Aston Villa Tawar Sergio Romero 156 Miliar

Penulis: Demos Why
Sabtu 05 Sep 2020, 11:30 WIB
Aston Villa Tawar Sergio Romero 156 Miliar

Sergio Romero (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Transfer: Klub Premier League, Aston Villa, dikabarkan siap mengajukan penawaran pertama bagi kiper Manchester United, Sergio Romero, di musim panas tahun ini. Kabarnya The Villans telah menyiapkan tawaran sekitar 156 miliar rupiah.

Masa depan Romero di Manchester United saat ini dipertanyakan usai keputusan manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memanggil pulang Dean Henderson dari Sheffield United. Henderson sendiri nantinya akan diplot oleh Solskjaer sebagai pesaing utama bagi David De Gea untuk menjadi kiper utama The Red Devils di musim depan. Artinya, Romero yang kini telah berusia 33 tahun itu akan menjadi pilihan ketiga Solskjaer, sebuah posisi yang tak diinginkan oleh seorang pemilik 96 caps bersama timnas Argentina tersebut.

Kondisi tersebut lantas membuat Romero mulai dihubungkan dengan beberapa klub Premier League untuk mendatangkannya di musim panas tahun ini. Dilansir dari Marca, Aston Villa belakangan diwartakan menjadi klub paling serius untuk mendatangkan Romero. The Villans kabarnya bersedia untuk memberikan 'tempat terhormat' kepada Romero sebagai pilihan utama Dean Smith kendati telah memiliki Tom Heaton di Villa Park.

Bukan hanya itu, sebagai bentuk keseriusan mereka, Villa kabarnya siap untuk mengajukan proposal pembelian pertamanya. Villa diklaim telah menyiapkan dana sekitar 8 juta poundsterling atau setara dengan 156 miliar rupiah.

Namun untuk mendatangkan Romero nyatanya tidak mudah, pasalnya sang kiper juga menjadi incaran Everton. The Toffees kabarnya menginginkan Romero untuk bersaing dengan Jordan Pickford sebagai pilihan utama setelah sang kiper menunjukkan performa kurang mengesankan di musim lalu. Tapi jika gagal mendatangkan Romero, Everton diklaim telah menyiapkan kiper Valencia, Jasper Cillesen, sebagai alternatif.

Artikel Tag: Sergio Romero, Manchester United, Aston Villa

2041  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini