Aston Villa Sepakat Datangkan Tom Heaton dari Burnley

Penulis: Depe Ptr
Kamis 01 Agu 2019, 06:50 WIB
Aston Villa Sepakat Datangkan Tom Heaton dari Burnley

Tom Heaton / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Aston Villa telah menyetujui biaya sebesar 9 juta poundsterling untuk mengontrak kiper Tom Heaton dari Burnley.

Pemain asal Inggris berusia 33 tahun, yang telah memasuki tahun terakhir kontraknya di Turf Moor, akan menjadi perekrutan ke-12 Villa musim panas ini. Heaton diperkirakan akan melakukan perjalanan ke Midlands untuk menjalani tes medis.

Heaton menjadi starter dalam dua pertandingan persahabatan pramusim terakhir Burnley, termasuk kemenangan 6-1 atas tim Ligue 1, Nice.

Mantan pemain muda Manchester United bergabung dengan Burnley dari Bristol City pada 2013, dan sejak itu telah membuat 200 penampilan di bawah Sean Dyche.

Heaton adalah bagian dari skuat terbaru Inggris di bawah asuhan Gareth Southgate, tetapi tiga penampilan internasional seniornya datang dalam pertandingan persahabatan melawan Prancis pada Juni 2017.

Selain itu, nama terbaru yang dikaitkan dengan Villa adalah bintang muda Liverpool, Harry Wilson, tapi Liverpool tidak akan meminjamkan striker ini lagi, karena mereka melihatnya sebagai pemain tim utama, menyusul pramusimnya yang mengesankan.

Liverpool dipahami menghargai pemain internasional Wales di angka 20 juta poundsterling, meskipun satu sumber telah menyatakan bahwa biaya 15 juta poundsterling bisa naik menjadi sekitar 20 juta poundsterling dengan tambahan bonus, yang akan dapat diterima oleh mereka.

Wilson mencetak 18 gol dalam 49 penampilan saat dipinjamkan ke Derby musim lalu, dengan satu-satunya penampilannya di Liverpool saat ini adalah kemenangan Piala FA atas Plymouth pada Januari 2017.

Artikel Tag: premier league 2019, Aston Villa, Tom Heaton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aston-villa-sepakat-datangkan-tom-heaton-dari-burnley
1010  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini