Aston Villa Resmi Perpanjang Kontrak Ashley Young

Penulis: Dwi Prima
Senin 04 Jul 2022, 19:09 WIB
Aston Villa Resmi Perpanjang Kontrak Ashley Young

Ashley Young / via avfc.co.uk

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Melalui situs resmi klub, Aston Villa dengan bangga mengumumkan Ashley Young telah menandatangani kontrak baru selama satu tahun.

Young kembali ke klub musim panas lalu untuk periode kedua dan sekarang akan tetap di Villa Park hingga akhir musim 2022/23.

Pemain berusia 36 tahun ini telah menikmati karier gemilang di level teratas, memenangkan trofi baik di Inggris maupun di luar negeri bersama Manchester United dan Inter Milan. 

Dia juga mewakili Inggris di Piala Dunia dan Piala Eropa, memenangkan 39 caps untuk negaranya. Musim lalu, ia membuat 25 penampilan untuk Villa.

Young menyebut ambisi klub sebagai faktor utama di balik keputusannya untuk memperpanjang masa tinggalnya di Aston Villa.

Dan ketika pelatih kepala Steven Gerrard menyatakan keinginannya agar dia bertahan, sang pemain dengan senang hati menandatangani kontrak baru.

Ketika ditanya alasannya menandatangani kontrak, dia berkata: "Itu adalah ambisi klub, manajer, staf, dan juga para pemain.

"Saya mengenal staf dan para pemain dengan sangat baik musim lalu, dan saya belum siap untuk pensiun dulu.

"Ketika saya berbicara dengan manajer menjelang akhir musim, dia memberi tahu saya apa yang dia pikirkan tentang saya dan dia ingin saya bertahan. Dia adalah faktor besar.

"Saya menyukai setiap menitnya. Ini merupakan perjalanan yang bagus, sedikit naik turun musim lalu, tetapi ketika seorang manajer baru datang di pertengahan musim, itu akan sulit.

"Kadang-kadang itu sulit tetapi kami juga memiliki waktu yang baik dan itu adalah faktor di dalamnya. Ambisinya adalah membawa kami kembali ke Eropa, di mana saya yakin, itu adalah tempat klub seharusnya berada."

Artikel Tag: Ashley Young, Aston Villa, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aston-villa-resmi-perpanjang-kontrak-ashley-young
858  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini