Aston Villa Resmi Datangkan Pau Torres dari Villarreal

Penulis: Depe Ptr
Kamis 13 Jul 2023, 23:18 WIB
Aston Villa Resmi Datangkan Pau Torres dari Villarreal

Pau Torres / via avfc.co.uk

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Aston Villa melalui situs resmi klub mengumumkan perekrutan pemain tim nasional Spanyol yakni Pau Torres dari Villarreal.

Bek berusia 26 tahun, yang telah tampil sebanyak 23 kali untuk negaranya, tiba di Aston Villa dengan biaya yang tidak diungkapkan.

Berasal dari Villarreal, Pau Torres berkembang di akademi klub kampung halamannya dan kemudian menjadi pemain kunci untuk tim La Liga tersebut. Torres telah menghabiskan 20 dari 26 tahun hidupnya di tim kampung halamannya.

Dia adalah pemain reguler di El Madrigal, mendukung tim dengan julukan 'Kapal Selam Kuning' saat mereka mengalami masa-masa sulit, seperti degradasi dari La Liga pada 2012.

Sang bek mengasah keterampilannya dengan Villarreal B di Divisi Segunda, dia melakukan debut seniornya untuk klub dalam pertandingan Copa del Rey pada 2016.

Setelah beberapa pertandingan senior, musim peminjamannya di Malaga pada 2018/19 membantunya bersinar di tim utama Villarreal.

Torres menjadi pemain reguler selama empat musim berikutnya, meninggalkan klub musim panas ini setelah membuat 172 penampilan.

Torres mengangkat gelar Liga Europa pada 2021, di bawah bimbingan Unai Emery, dan membantu Villarreal mencapai semifinal Liga Champions setahun kemudian.

Torres mencatatkan sentuhan terbanyak (2.560), dengan operan diselesaikan (1.846) dan operan terbanyak di sepertiga akhir (275) dari semua bek di La Liga selama musim 2022/23.

Membangun serangan dari belakang adalah bagian penting dari identitas Villa yang finis ketujuh di Liga Premier musim, dan rekrutan baru klub tampaknya cocok dengan sempurna.

Artikel Tag: Aston Villa, Pau Torres, Villarreal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aston-villa-resmi-datangkan-pau-torres-dari-villarreal
587  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini