Aston Villa Pertimbangkan Rekrut Ronald Araujo dari Barcelona

Penulis: Demos Why
Selasa 21 Mei 2024, 19:20 WIB
Ronald Araujo.

Ronald Araujo. (Foto: Bagu Blanco / Pressinphoto / Icon Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Aston Villa dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk melakukan pendekatan terhadap bek Barcelona, Ronald Araujo, di bursa transfer musim panas.

Unai Emery baru saja berhasil membantu Aston Villa finis di peringkat empat klasemen akhir Premier League serta memastikan mereka lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub. Namun, semuanya tidak berjalan mulus bagi Villa musim ini, khususnya di akhir-akhir musim ketika lini belakang mereka terlihat jauh dari kata aman.

Setelah bermain imbang 3-3 dalam pertandingan menegangkan kontra Liverpool, Villa kemudian menelan kekalahan 5-0 di Crystal Palace pada hari Minggu.

Meskipun tidak terlalu mementingkan pertandingan terakhir setelah musim yang panjang dan telah memainkan 14 pertandingan di Eropa, Emery akan merasa khawatir atas mudahnya Palace mencetak gol ke gawang timnya di Selhurst Park.

Meskipun Emery akan berharap untuk mendapatkan Tyrone Mings untuk menggantikan Clement Lenglet yang akan kembali ke Barcelona, tampaknya Villa tertarik untuk melakukan bisnis lebih lanjut dengan raksasa Catalan.

Dilansir dari Sport, baik Emery maupun direktur olahraga Monchi adalah pengagum Ronald Araujo. Pemain internasional Uruguay ini telah menghabiskan beberapa musim sebagai salah satu bek tengah yang paling dicari di Eropa, membantu Barca meraih gelar La Liga musim lalu.

Secara total, pemain berusia 25 tahun ini telah menyumbangkan delapan gol dan lima assist dari 150 penampilannya di semua kompetisi, tetapi Araujo saat ini tidak dihargai di Camp Nou seperti dulu.

Barca berada dalam posisi di mana mereka harus menjual untuk mengatasi masalah keuangan mereka serta untuk mengatasi pengurangan batasan gaji yang akan berlaku pada 2024/25.

Meskipun kabarnya selusin pemain dapat meninggalkan Barca, mereka dapat mengambil keuntungan dari penjualan pemain dengan nilai besar yang dapat digantikan tanpa harus mengeluarkan biaya yang cukup besar.

Artikel Tag: Ronald Araujo, Barcelona, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aston-villa-pertimbangkan-rekrut-ronald-araujo-dari-barcelona
205  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini