Aston Villa Pertimbangkan Opsi Rekrut Pelatih Denmark, Kasper Hjulmand

Penulis: Dwi Prima
Selasa 09 Nov 2021, 19:13 WIB
Aston Villa Pertimbangkan Opsi Rekrut Pelatih Denmark, Kasper Hjulmand

Kasper Hjulmand / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Aston Villa telah memecat pelatih kepala Dean Smith setelah lima kekalahan berturut-turut di Liga Premier dan akan mempertimbangkan pelatih Denmark, Kasper Hjulmand saat mereka mencari penggantinya.

Chief executive Christian Purslow mengatakan klub telah memilih untuk membuat perubahan selama jeda internasional berikutnya setelah "tidak melihat peningkatan berkelanjutan dalam hasil, penampilan, dan posisi liga" pada musim lalu.

Smith, yang mengembalikan Villa ke kompetisi papan atas pada 2019, mengarahkan mereka ke urutan ke-11 musim lalu dan mereka menghabiskan hampir 90 juta poundsterling untuk pemain baru di musim panas, setelah menjual pemain bintang Jack Grealish ke Manchester City dengan harga 100 juta poundsterling.

Tapi saat jeda internasional November mendekat, Villa berada di urutan ke-16 dan hanya dua poin di luar tiga terbawah Liga Premier menyusul kekalahan 1-0 di Southampton.

Aston Villa belum menentukan kandidat yang disukai dan akan melakukan proses menyeluruh untuk mengevaluasi siapa yang akan menjadi pelatih kepala berikutnya, tetapi Hjulmand dikenal baik oleh direktur olahraga Villa dan sesama pria Denmark, Johan Lange.

Hjulmand membantu membawa Denmark ke semifinal Euro 2020 melawan Inggris setelah serangan jantung Christian Eriksen di babak penyisihan grup, dan dia diperkirakan akan dipertimbangkan bersama sejumlah pelatih lainnya.

Bos Rangers, Steven Gerrard dan pelatih kepala Southampton, Ralph Hasenhuttl juga telah dikaitkan dengan lowongan tersebut, setelah Smith menjadi manajer Liga Premier kelima yang kehilangan pekerjaannya musim ini.

Artikel Tag: Denmark, Kasper Hjulmand, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aston-villa-pertimbangkan-opsi-rekrut-pelatih-denmark-kasper-hjulmand
367  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini