Aston Villa Pasang Harga Tinggi Untuk Target Incaran MU, Jack Grealish

Penulis: Yuni Winata
Minggu 06 Jun 2021, 20:30 WIB
Aston Villa pasang harga tinggi untuk target incaran MU, Jack Grealish

Jack Grealish - metro

Berita Transfer: Gabriel Agbonlahor mengaku ‘mendengar’ bahwa target incaran MU, Jack Grealish, akan tetap bertahan di Aston Villa, dan bahwa Villa telah memasang harga mencapai 130 juta pound untuk Grealish.

Belakangan Jack Grealish kembali dikaitkan dengan duo klub Manchester, Setan Merah dan City, dengan City yang difavoritkan.

Musim ini kapten Villa itu kembali tampil impresif di Liga Premier dengan mencatatkan 6 gol dan 10 assist dalam 24 kali start.

Karena performa impresifnya tersebut, untuk kompetisi Euro 2020 pada musim panas ini, Grealish mendapat kehormatan memakai jersey nomor 7. Selain itu Grealish juga dikabarkan akan hengkang ke salah satu klub elitLiga Premier setelah Euro selesai.

Namun Agbonlahor, yang menghabiskan seluruh karier bermainnya di Villa Park, diberitahu bahwa Grealish takkan hengkang pada musim panas ini, dengan Dean Smith yang akan kembali berinvestasi pada skuat. 

“Jack Grealish akan bertahan, itulah yang saya dengar, dan Villa juga akan berinvestasi,” kata Agbonlahor pada talkSPORT.

“Siapa yang akan mampu membelinya? Jika Aston Villa akan menjualnya, mereka menginginkan lebih dari 100 jutapound.

“Dan apakah Man City membutuhkannya? Mereka sudah memiliki pemain seperti (Phil) Foden, (Kevin) de Bruyne, dan (Ilkay) Gundogan. Mereka juga tengah mencari striker, lalu apakah mereka akan menghabiskan 100 juta pound (untuk Grealish)?

“Man City dan Man United adalah satu-satunya yang bisa merekrutnya di Liga Premier, tapi dengan Covid, apakah tim-tim itu akan mau membayar 100 juta pound atau 130 juta pound? Saya tak yakin.”

Artikel Tag: MU, Jack Grealish, Aston Villa

754  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini