Aston Villa Larang Pemain Main FPL Menyusul Kebocoran Info Cedera Grealish

Penulis: Dwi Prima
Rabu 24 Feb 2021, 19:11 WIB
Aston Villa Larang Pemain Main FPL Menyusul Kebocoran Info Cedera Grealish

Dean Smith / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Pemain Aston Villa dilaporkan telah dilarang bermain Fantasy Premier League atau FPL, menyusul kemungkinan kebocoran info terkait cedera Jack Grealish.

Beberapa tahun terakhir telah terlihat lonjakan minat nyata untuk berpartisipasi dalam sepak bola fantasi, dengan penggemar, serta pemain profesional, sekarang banyak berinvestasi dalam menaikkan peringkat keseluruhan dan menegaskan dominasi mereka dalam liga mini.

Dengan peserta yang ingin membuat keputusan yang tepat untuk menciptakan tim terbaik, banyak yang berusaha mengungkap informasi orang dalam, untuk mempelajari potensi cedera atau absen.

Meskipun sebelumnya tidak menunjukkan secara nyata tentang siaran langsung sepak bola itu sendiri, minggu ini melihat potensi jebakan untuk memungkinkan pemain Liga Premier untuk berpartisipasi, setelah potensi kebocoran info terkait cedera Grealish baru-baru ini.

Bocoran itu sekarang telah membuat bos Aston Villa Dean Smith dilaporkan melarang pemainnya bermain Fantasy Premier League, menurut Daily Mail, dengan klub lain juga ingin mengikutinya.

Meskipun Smith tidak mengungkapkan bahwa pemain tim nasional Inggris itu mungkin tidak tersedia karena cedera sebelum pertandingan mereka dengan Leicester City, akun twitter bernama 'FPL Insider' mengungkapkan bahwa pilihan pemain tim utama dan staf Villa telah menghapus Grealish dari fantasi tim mereka.

Dengan pemain FPL harus menyerahkan transfer mereka 90 menit sebelum pertandingan liga pertama akhir pekan, yang terjadi pada hari Jumat antara Wolves dan Leeds United, siapa pun kemudian dapat melihat siapa yang dapat ditransfer oleh pengguna lain.

Karena pengguna tidak dapat merahasiakannya, ini memungkinkan siapa saja yang tahu cara mengakses tim pemain Liga Premier, berpotensi mengetahui kemungkinan informasi penting.

Artikel Tag: Aston Villa, Jack Grealish, Dean Smith

1089  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini