Aston Villa Konfirmasi Diego Carlos Alami Cedera Achilles

Penulis: Dwi Prima
Senin 15 Agu 2022, 18:39 WIB
Aston Villa Konfirmasi Diego Carlos Alami Cedera Achilles

Diego Carlos / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Aston Villa telah mengkonfirmasi bahwa bek baru mereka, Diego Carlos mengalami pecah tendon Achilles dan membutuhkan operasi.

Bek tengah itu mengalami cedera saat Villa menang 2-1 atas Everton pada Sabtu (13/08), yang merupakan kabar buruk bagi Steven Gerrard.

Bos Villa mengatakan dia "sangat khawatir" setelah Carlos ditarik keluar dan menolak untuk mengesampingkan perekrutan pengganti sebelum jendela transfer ditutup.

Pemain yang didatangkan seharga 26 juta poundsterling dari Sevilla awal musim panas ini, akan memulai program rehabilitasi untuk cederanya setelah dia menjalani operasi.

Pemain Brasil itu telah menjadi starter da;a, dua pertandingan pertama Villa musim ini, bermitra dengan Ezri Konsa dalam kekalahan dari Bournemouth dan Tyrone Mings dalam kemenangan atas Everton.

Konsa, Mings dan Callum Chambers menjadi pilihan Gerrard sebagai bek tengah, setelah Kourtney Hause harus absen karena cedera lutut.

Setelah kemenangan Aston Villa atas Everton, Gerrard mengatakan: "Sementara jendela transfer masih terbuka, Anda tidak akan pernah bisa mengesampingkannya (mendatangkan pemain pengganti).

"Kami harus menunggu dan melihat apa hasil dari cedera Diego Carlos dan mengapa dia keluar dari lapangan karena saya sangat khawatir dengan situasi itu.

"Kami akan mengirimnya untuk pemindaian MRI, tetapi itu tidak terlihat bagus.

"Itu mungkin menodai perasaan saya dari sudut pandang pribadi, saya sangat senang dengan kemenangan dan penampilan kami, tetapi kehilangan seseorang yang sangat penting bagi kami, itu bisa merusak kemenangan."

Artikel Tag: Diego Carlos, Aston Villa, Steven Gerrard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aston-villa-konfirmasi-diego-carlos-alami-cedera-achilles
1253  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini