Aston Villa Ikat Jack Grealish Hingga Tahun 2025

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 15 Sep 2020, 18:20 WIB
Jack Grealish / via Getty Images

Jack Grealish / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Setelah diisukan bakal hengkang pada musim panas ini, Jack Grealish hari ini justru menyatakan komitmennya bagi Aston Villa. Pemain asal Inggris itu setuju untuk meneken kontrak baru berdurasi lima musim, yang mana ia akan tetap bermukim di Villa Park hingga tahun 2025 mendatang.

Sejak musim 2019/20 kemarin, Jack Grealish santer dikaitkan bakal cabut ke klub idola masa kecilnya yaitu Manchester United.

Akan tetapi kubu Setan Merah tak pernah mengajukan tawaran konkret kepada si pemain dan pada hari ini, Grealish malah memilih untuk memperpanjang masa baktinya bersama The Villans.

Seperti dikutip dari akun Twitter resmi klub @AVCOfficial, pemain berusia 25 tahun itu mengaku gembira bisa melanjutkan kariernya bersama Villa.

"Saya sangat senang bisa membuat komitmen ini untuk Villa. Klub ini merupakan rumahku dan saya sangat bahagia bisa berada di sini."

"Pemilik klub telah menyuarakan target ambisius tim untuk beberapa tahun ke depan dan mereka ingin membangun Aston Villa menjadi tim yang jauh lebih solid."

"Momen-momen menarik telah menanti saya di depan dan saya sangat senang bisa menjadi bagian dari itu," tutup Grealish.

Pada Premier League musim lalu, Grealish menjadi salah satu pemain penting yang menyelamatkan Villa keluar dari jeratan degradasi.

Pemain yang bisa ditempatkan di berbagai posisi serang tersebut total mengoleksi 8 gol serta 6 assists dari 36 kali penampilannya sepanjang musim 2019/20.

Artikel Tag: Jack Grealish, Aston Villa

313  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini