Aston Villa Hanya Raih Hasil Imbang, Unai Emery Akui Kehebatan Ajax

Penulis: Demos Why
Jumat 08 Mar 2024, 06:40 WIB
Unai Emery.

Unai Emery. (Foto: Maurice van Steen/ANP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Konferensi: Manajer Aston Villa, Unai Emery, mengakui kehebatan Ajax Amsterdam usai kedua tim mengakhiri pertandingan dengan skor sama kuat dini hari tadi.

Aston Villa meraih hasil yang kurang memuaskan pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Conference League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Ajax Amsterdam di Johan Cruyff Arena, Jumat (8/3) dini hari WIB, the Villans hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 0-0.

Sesaat setelah laga usai, Unai Emery memberikan komentarnya. Emery mengakui kehebatan Ajax meski mereka pada laga tersebut mengandalkan bakat-bakat mudah untuk menghadapi tim arahannya. Bukan hanya itu, Emery juga mengaku menerima hasil imbang tersebut karena ia menilai kedua tim layak mendapatkannya.

"Pesannya adalah pengalaman yang kami bicarakan tentang bagaimana kami memulai kompetisi ini menghadapi Hibernian, ketika kami memulai di grup kami kalah saat menghadapi Warsawa, jadi hari ini kami berbicara tentang kesulitan dan secara taktis kami sangat fokus untuk menghentikan mereka dan mengidentifikasi kekuatan mereka," ujar Emery dilansir dari Birmingham Mail.

"Henderson banyak membantu mereka sekarang dan menjadi lebih baik dan semakin nyaman saat menguasai bola, mereka masih muda tetapi mungkin dalam dua, tiga, empat, lima tahun kita bisa melihat mereka bermain di level yang lebih tinggi dan itulah pesannya. Tentu saja, fokus dan sangat menuntut dalam posisi kami di atas lapangan, yang mana kami tidak tampil seperti yang kami persiapkan. Kami tidak pantas mendapatkan lebih dari apa yang kami raih malam ini," tutup manajer asal Spanyol tersebut.

Artikel Tag: Unai Emery, Aston Villa, Ajax Amsterdam

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aston-villa-hanya-raih-hasil-imbang-unai-emery-akui-kehebatan-ajax
139  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini