Aston Villa Gagal Kalahkan MU, Begini Komentar Steven Gerrard

Penulis: Demos Why
Minggu 16 Jan 2022, 07:42 WIB
Manajer Aston Villa, Steven Gerrard.

Steven Gerrard. (Foto: Shaun Botterill)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Aston Villa, Steven Gerrard, memberikan komentar terkait hasil imbang yang diraih oleh timnya saat menjamu Manchester United dini hari tadi. Apa kata sang manajer?

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-22 Premier League, Aston Villa gagal mengamankan poin sempurna. Pasalnya saat menjamu Manchester United di Villa Park, Minggu (16/1) dini hari WIB, mereka hanya mampu meraih hasil imbang 2-2.

Pada pertandingan tersebut, Villa yang bertindak sebagai tuan rumah tertinggal lebih dulu usai Bruno Fernandes mencetak brace di menit keenam dan ke-67. Namun di 15 menit terakhir, Villa bangkit dan mencetak dua gol untuk menyamakan kedudukan melalui aksi Jacob Ramsey dan Philippe Coutinho.

Sesaat setelah laga usai, Steven Gerrard memberikan komentar terkait penampilan timnya. Gerrard mengaku sangat kecewa dengan performa Villa pada babak pertama, namun mengklaim meningkat drastis pada paruh kedua pertandingan.

"Saya pikir pada laga ini kami menunjukkan dua bagian permainan," ujar Gerrard kepada VillaTV.

"Pada babak pertama kami tampil kurang bagus terutama selama 25 menit pertama. Kami tidak memulai pertandingan dengan baik, kami tidak agresif, kami pasif dan kami tentu saja layak kebobolan lebih dulu."

"Jadi penampilan kami [di babak pertama] sangat mengecewakan. Namun penampilan kami mengalami peningkatan setelah kebobolan satu gol."

"Di babak pertama kami tertinggal 1-0 dan saya tidak menyukai penampilan kami. Jadi kami harus memasukkan pemain, kami harus jujur ​​dengan memasukkan satu atau dua pemain diharapkan tim bisa menunjukkan reaksi."

"Saya pikir di babak kedua kami tampil sangat baik. Kami sempat kebobolan lagi dan itu membuat kondisi semakin sulit. Saya pikir itu sedikit bertolak belakang dengan penampilan yang kami tunjukkan."

"Dan saat tertinggal 2-0, saya ingin para pemain menunjukkan karakter yang luar biasa, keberanian ekstra dan kami melakukannya serta menyelesaikan pertandingan dengan cara yang kuat."

"Jika kami bisa tampil seperti di babak kedua selama 90 menit, saya yakin kami bisa memenangkan pertandingan," pungkasnya.

Artikel Tag: Steven Gerrard, Aston Villa, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aston-villa-gagal-kalahkan-mu-begini-komentar-steven-gerrard
836  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini