Aston Villa Disarankan Rekrut Bek Inter Milan, Stefan de Vrij

Penulis: Dwi Prima
Rabu 30 Mar 2022, 08:09 WIB
Aston Villa Disarankan Rekrut Bek Inter Milan, Stefan de Vrij

Stefan de Vrij / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan striker Liga Premier, Noel Whelan mendesak Aston Villa untuk mengambil langkah untuk merekrut bek Inter Milan, Stefan de Vrij.

Pria berusia 47 tahun itu percaya bahwa pemain internasional Belanda itu akan menjadi 'tambahan yang disambut baik' untuk tim Aston Villa asuhan Steven Gerrard.

Menurut Football Insider, klub Midlands telah menetapkan pemenang Serie A dengan Inter Milan sebagai target prioritas untuk musim panas. The Lions dilaporkan siap untuk menggelontorkan sekitar 40 juta poundsterling untuk mendapatkan jasa pemain internasional Belanda, di mana Gerrard mencari bek tengah kelas A.

Whelan menganggap bahwa pemain berusia 30 tahun itu akan menjadi akuisisi yang brilian di Villa Park karena ia percaya bahwa Gerrard harus mencari pemain untuk meningkatkan opsi pertahanannya.

Whelan memuji ambisi klub Midlands dan memuji mereka atas bisnis luar biasa mereka musim panas lalu dan Januari.

Mantan striker Middlesbrough mengatakan kepada Football Insider: “Langsung mereka mengungkapkan niat mereka musim ini, iya bukan? Musim panas lalu mereka merekrut pemain dengan cepat, lebih awal dan mereka melakukan hal yang sama di bulan Januari. Mereka memiliki segalanya, dan mereka menjalankannya dengan cara yang sangat efisien.

“Saya yakin musim ini tidak akan berbeda. Jika mereka mengidentifikasi pemain yang menurut mereka akan benar-benar meningkatkan peluang mereka untuk lolos ke kompetisi Eropa, mereka tidak akan main-main untuk memasukkannya.”

Artikel Tag: Inter Milan, stefan de vrij, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aston-villa-disarankan-rekrut-bek-inter-milan-stefan-de-vrij
781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini