Aston Villa Diprediksi Akan Tahan Imbang Manchester United

Penulis: Demos Why
Sabtu 25 Sep 2021, 13:48 WIB
Pemain Manchester United.

Pemain Manchester United. (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Arsenal, Paul Merson, memberikan prediksinya terkait pertandingan antara Manchester United kontra Aston Villa nanti malam. Merson mengklaim pertandingan ini akan berakhir dengan skor imbang.

Manchester United akan melakoni pertandingan keenam mereka di Premier League dengan menjamu Aston Villa di Old Trafford, Sabtu (25/9) malam WIB. Pada pertandingan tersebut, United banyak diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan menilik pada komposisi tim serta fakta di mana mereka belum tersentuh oleh kekalahan di liga.

Namun Paul Merson memprediksi hal yang berbeda. Merson menilai MU yang masih tampil angin-anginan dalam beberapa pertandingan terakhir hanya akan meraih hasil imbang 1-1.

"Manchester United adalah tim yang lucu – mereka tidak bermain bagus belakangan ini namun berhasil memenangkan empat dari lima pertandingan pertama di Premier League musim ini," tulis Merson dalam kolomnya di Sportskeeda.

"Jika Anda melihat bagaimana hasil yang mereka dapatkan, Anda bisa melihat mereka hanya menang karena keberuntungan."

"Misalnya saja saat mereka mengalahkan Wolves, sementara saat menghadapi Newcastle mereka harusnya bermain imbang 1-1 sebelum Cristiano Ronaldo mencetak gol keduanya malam itu."

"Saya tidak bermaksud untuk tidak menghormati mereka, tetapi Young Boys adalah tim medioker di Eropa, tapi Man United berhasil dikalahkan oleh mereka di Liga Champions."

"Untuk mengalahkan West Ham di Premier League, mereka harus berjuang hingga akhir. Bahkan oleh lawan yang sama mereka dikalahkan di Old Trafford pada ajang Piala Liga."

"Pada babak pertama Aston Villa bermain bagus saat menghadapi Chelsea [di Piala Liga] dan seharusnya mereka bisa meraih kemenangan. Namun mereka malah membuang sejumlah peluang."

"Jika mereka [Villa] bisa kembali tampil seperti itu saat menghadapi Man United, maka pasukan Ole Gunnar Solskjaer akan berada dalam masalah. Saya pikir Villa di musim ini memang memiliki potensi untuk membuat lawan-lawannya dalam masalah, jadi saya pikir pertandingan ini akan berakhir dengan skor 1-1," pungkasnya.

Artikel Tag: Manchester United, Aston Villa, Paul Merson, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aston-villa-diprediksi-akan-tahan-imbang-manchester-united
644  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini