Aston Villa Dapat Kabar Bagus dari Kembali Berlatihnya Jack Grealish

Penulis: Dwi Prima
Selasa 30 Mar 2021, 09:21 WIB
Aston Villa Dapat Kabar Bagus dari Kembali Berlatihnya Jack Grealish

Jack Grealish / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Aston Villa mendapat suntikan moral yang lebih baik oleh berita Jack Grealish yang telah kembali berlatih pada pekan ini bersama klub masa kecilnya.

Penyerang tersebut telah absen sejak bermain bagi Aston Villa dalam hasil imbang 0-0 dengan Brighton pada 13 Februari karena cedera tulang kering.

Performa Villa menurun saat dia absen dengan kehilangan sentuhan magisnya di lini depan, dengan hanya mencatat satu kemenangan dari enam pertandingan, tetapi Grealish sudah kembali dan kemungkinan besar akan tampil ketika timnya menghadapi Fulham pada akhir pekan ini.

'Dia kembali' Itulah kata-kata yang diposting Villa di Instagram, dan itu singkat, sederhana, dan efektif untuk para penggemar klub.

Sebuah video juga diposting di akun Twitter resmi klub, menunjukkan pemain internasional Inggris itu fit, sehat, dan mengambil bagian dalam latihan.

Setelah awal musim yang sangat baik, pembicaraan tentang degradasi yang sudah dilupakan dan untuk sementara waktu mereka tampak siap untuk mengamankan tempat di Eropa.

Dengan 10 pertandingan tersisa di musim ini, pasukan Dean Smith mengejar ketinggalan dengan tim-tim di atasnya.

Villa tertinggal dari West Ham, yang duduk di tempat kelima, dengan delapan poin, tetapi mereka memiliki satu pertandingan di tangan.

Meski jadwal pertandingan tidak cukup baik bagi mereka, karena Villa memiliki pertandingan melawan Liverpool, Manchester City, Manchester United, Tottenham dan Chelsea yang akan datang, tetapi dengan Grealish kembali mereka dapat menemukan momentum dalam beberapa bulan terakhir musim ini.

Artikel Tag: Jack Grealish, Aston Villa, Premier League 2021

535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini