banner babe

Aston Villa dan Bournemouth Tertarik Datangkan Jack Butland

Penulis: Dwi Prima
Senin 17 Jun 2019, 08:22 WIB
Aston Villa dan Bournemouth Tertarik Datangkan Jack Butland

Jack Butland / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Sky Sports memberitakan Aston Villa kini bergabung dengan Bournemouth dalam mengejar tanda tangan kiper Inggris, Jack Butland.

Tetapi salah satu klub Liga Premier perlu mengajukan tawaran lebih dari 20 juta poundsterling untuk membujuk Stoke City untuk menjualnya.

Mantan stopper Birmingham, Butland masih memiliki dua tahun tersisa di kontraknya bersama Stoke, tetapi pemain terbaik klub pada musim lalu tertarik untuk pindah kembali ke klub Liga Premier atau di luar negeri, untuk meningkatkan peluangnya bermain dengan tim nasional Inggris.

Sky Sports memberitakan bahwa ia memiliki sejumlah opsi yang saat ini sedang dalam proses pengembangan. Villa berada di pasar transfer untuk merekrut penjaga gawang kelas atas, mengingat kiper Norwegia, Orjan Nyland masih perlu berjuang untuk pulih dari cedera Achilles yang pecah, dan kiper muda Jed Steer tidak dianggap siap untuk memainkan musim penuh di Liga Premier.

Butland telah dimasukkan dalam setiap skuat Inggris sejak Stoke terdegradasi musim panas lalu, tetapi hanya bermain atau bertindak sebagai pengganti untuk kiper Everton, Jordan Pickford yang menjadi kiper pilihan pertama bagi tim nasional Inggris.

Dia tidak memainkan satu menit pun pertandingan sepak bola di Piala Dunia di Rusia, atau selama putaran final UEFA Nations League di Portugal minggu lalu.

Meski terus masuk dalam skuat Inggris, kebijakan Southgate sangat jelas, pemain harus dalam kondisi terbaik, dan bermain secara teratur di tingkat teratas untuk mendapatkan tempat sebagai starter.

Artikel Tag: premier league 2019, Aston Villa, Jack Butland

522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini