Aston Villa Dalam Bahaya, Arsenal Inginkan Douglas Luiz

Penulis: Dwi Prima
Selasa 12 Apr 2022, 04:38 WIB
Aston Villa Dalam Bahaya, Arsenal Inginkan Douglas Luiz

Douglas Luiz / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Arsenal dikabarkan mengincar gelandang Aston Villa, Douglas Luiz untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain asal Brasil itu menjadi andalan tim The Villains sejak didatangkan dari Manchester City pada 2019 seharga 15,12 juta poundsterling. Dia telah tampil 27 kali untuk Villa di Liga Premier musim ini, mencetak satu gol dan memberikan tiga assist.

Arsenal dilaporkan telah mencoba untuk memikat mantan pemain City itu ke Emirates pada Januari tetapi upaya mereka ditolak oleh bos Villa, Steven Gerrard.

Namun sikap mantan manajer Rangers itu tampaknya telah berubah.

Menurut Football Insider, Aston Villa terbuka untuk menjual pemain Brasil itu karena mereka sedang mencari ruang untuk memperkuat lini tengah mereka sendiri dengan target potensial yang sudah diincar.

Villa ingin mengontrak Kalvin Phillips dari Leeds United dan Yves Bissouma dari Brighton & Hove Albion. Tim yang bermarkas di Birmingham itu mampu memberi Mikel Arteta kesempatan untuk membawa Luiz ke The Gunners.

Kontrak Luiz di Aston Villa berlangsung hingga Juni 2023 sehingga kesepakatan bisa dilakukan dengan harga yang wajar.

Arteta ingin sejumlah perubahan di lini tengahnya musim panas ini karena beberapa pemain diharapkan akan pergi.

Fabrizio Romano telah melaporkan bahwa pria yang terlupakan Lucas Torreira akan diizinkan untuk meninggalkan tim seharga 15 juta poundsterling dengan kepindahan permanen ke Fiorientina dikabarkan. Dia saat ini dipinjamkan ke tim Serie A dan tampaknya akan tetap di Florence.

Artikel Tag: Aston Villa, douglas luiz, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aston-villa-dalam-bahaya-arsenal-inginkan-douglas-luiz
1001  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini