Aston Villa Bersedia Lepas Douglas Luiz Hanya untuk Tawaran Tinggi

Penulis: Depe Ptr
Senin 10 Jun 2024, 07:58 WIB
Aston Villa Bersedia Lepas Douglas Luiz Hanya untuk Tawaran Tinggi

Douglas Luiz via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Aston Villa menyatakan kesiapannya untuk melepas gelandang andalannya, Douglas Luiz, namun hanya dengan harga yang sesuai dengan nilai pasar mereka.

Melansir dari laporan Metro, klub yang berbasis di Birmingham itu menuntut biaya transfer sebesar 50 juta poundsterling untuk sang pemain. Klub-klub besar seperti Arsenal, Juventus, dan AC Milan mengincar jasanya.

Douglas Luiz yang berusia 26 tahun, telah menunjukkan penampilan yang mengesankan musim ini di bawah arahan manajer Unai Emery. Dengan catatan 10 gol dan 10 assist di semua kompetisi, ia telah menjadi elemen penting dari lini tengah Villa.

Keuangan Villa mendapatkan suntikan dana signifikan setelah mereka berhasil lolos ke Liga Champions musim depan. Namun, klub tetap di bawah tekanan untuk mematuhi aturan keuntungan dan keberlanjutan Premier League, yang mengharuskan mereka untuk mengimbangi pengeluaran transfer baru dengan penjualan pemain.

Untuk memenuhi aturan finansial tersebut, Villa perlu menjual pemain sebelum batas waktu yang ditetapkan pada 30 Juni. Salah satu opsi yang sedang dibahas adalah penjualan Douglas Luiz. Meskipun Aston Villa terbuka untuk menjual Luiz, mereka tidak akan menurunkan harga yang telah mereka tetapkan.

Juventus diyakini menjadi klub yang paling serius dalam upaya untuk merekrut Luiz. Bahkan, mereka telah mengadakan pembicaraan dengan Villa dan membahas kesepakatan pertukaran yang melibatkan gelandang Amerika Serikat, Weston McKennie.

Sementara itu, Arsenal juga sudah sejak lama menunjukkan minat pada Luiz. Mereka telah mengajukan tiga tawaran sebelumnya, termasuk yang tertinggi sebesar 25 juta poundsterling, tapi semuanya ditolak oleh Villa pada jendela transfer musim panas tahun 2022.

Artikel Tag: Aston Villa, Premier League, douglas luiz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aston-villa-bersedia-lepas-douglas-luiz-hanya-untuk-tawaran-tinggi
253  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini