Aston Villa Berpeluang Kehilangan Douglas Luiz ke Klub Serie A

Penulis: Dwi Prima
Senin 04 Jul 2022, 19:37 WIB
Aston Villa Berpeluang Kehilangan Douglas Luiz ke Klub Serie A

Douglas Luiz / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Milan sedang dalam pembicaraan untuk mengontrak gelandang Aston Villa, Douglas Luiz menurut laporan Goal. Klub Liga Premier itu akan menegosiasikan harga yang diminta sebesar 30 juta euro.

Gelandang berpaspor Brasil itu menghabiskan tiga tahun terakhir kariernya di Villa, setelah didatangkan dari Manchester City pada Juli 2019.

Pemain Brasil itu telah membuktikan dirinya sebagai anggota kunci dari skuat tim utama di Villa Park, tetapi ia hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dan jendela transfer musim panas merupakan kesempatan terakhir klub untuk menjualnya.

Goal memberitakan bahwa Milan sedang mengadakan pembicaraan langsung dengan Villa mengenai kemungkinan kesepakatan musim panas untuk Luiz.

Rombongan pemain berusia 24 tahun itu percaya bahwa ada peluang kuat untuk mencapai kesepakatan pada musim panas ini, tetapi jika tidak, kemungkinan transfer gratis juga dapat didiskusikan pada Januari.

Telah dilaporkan bahwa Aston Villa lebih suka menerima bayaran untuk Luiz dan akan mempertimbangkan untuk menurunkan penilaian mereka terhadap pemain untuk mendorong kesepakatan ini terjadi.

Jika gelandang Villa tiba di San Siro sebelum bursa transfer ditutup, dia tidak mungkin menjadi satu-satunya tambahan baru di lini tengah Stefano Pioli.

Milan juga sedang mengerjakan kesepakatan untuk playmaker Lille, Renato Sanches, yang telah didapuk sebagai pengganti Franck Kessie.

Rossoneri juga mencari pemain yang bisa menguatkan lini depan, nama Hakim Ziyech dari Chelsea dan pemain internasional Argentina, Paulo Dybala ada dalam daftar target yang dilaporkan.

Artikel Tag: Aston Villa, douglas luiz, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aston-villa-berpeluang-kehilangan-douglas-luiz-ke-klub-serie-a
1116  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini