Aston Villa Berhasil Datangkan Leon Bailey dari Bayer Leverkusen

Penulis: Dwi Prima
Minggu 01 Agu 2021, 09:49 WIB
Aston Villa Berhasil Datangkan Leon Bailey dari Bayer Leverkusen

Leon Bailey / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Aston Villa telah mencapai kesepakatan dengan Bayer Leverkusen untuk mendatangkan pemain depan asal Jamaika, Leon Bailey.

Kepindahan ini tergantung pada Bailey, apakah sang pemain bisa menjalani tes medisnya dengan baik dan menyetujui persyaratan pribadi termasuk gaji dan bonus, dengan Villa.

Aston Villa mengumumkan berita tersebut pada hari Sabtu (31/07) dalam sebuah pernyataan, yang berbunyi: "Aston Villa dan Bayer Leverkusen telah mencapai kesepakatan untuk transfer Leon Bailey dengan syarat pemain harus menyelesaikan persyaratan medis dan menyelesaikan persyaratan pribadi."

Bailey telah berulang kali ditawarkan ke klub Liga Premier musim panas ini menyusul kegagalan Leverkusen untuk lolos ke Liga Champions, dan akhirnya, pilihan jatuh kepada Villa.

Beberapa klub papan atas Inggris, termasuk Manchester City, Manchester United dan Liverpool memantau perkembangan pemain internasional Jamaika pada musim panas lalu, tetapi mengurungkan niat untuk merekrutanya karena label harga yang dipasang saat itu adalah 40 juta poundsterling.

Dia sebelumnya memenuhi syarat untuk bermain bagi Inggris karena dua kakek-neneknya memegang paspor Inggris, dan dipantau oleh Gareth Southgate sebelum memilih untuk mewakili negara asalnya yakni Jamaika.

Masih soal Villa, meski mereka belum secara resmi menanggapi tawaran City yang dibuat untuk Jack Grealish, dapat dipahami bahwa mereka sekarang bersedia membiarkan kapten mereka pergi.

Itu berarti Grealish sekarang harus memutuskan apakah dia ingin pindah ke Stadion Etihad dalam transfer, yang akan menjadi transfer terbesar dalam sejarah sepak bola Inggris.

Artikel Tag: Leon Bailey, Aston Villa, Bayer Leverkusen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aston-villa-berhasil-datangkan-leon-bailey-dari-bayer-leverkusen
546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini