Aston Villa Akan Ambil Tindakan Setelah Kabar Grealish Cedera Bocor

Penulis: Dwi Prima
Selasa 23 Feb 2021, 14:12 WIB
Aston Villa Akan Ambil Tindakan Setelah Kabar Grealish Cedera Bocor

Jack Grealish / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Bos Aston Villa Dean Smith berjanji untuk mengambil tindakan setelah berita cedera Jack Grealish bocor sebelum pertandingan melawan Leicester.

Kapten Villa, Grealish adalah pemain penting yang absen dari starting line-up di Villa Park, meskipun rumor dia akan absen dalam pertandingan tersebut beredar secara online di awal akhir pekan.

Leicester kemudian menang 2-1, dengan Smith mengonfirmasi setelah pertandingan bahwa ia akan "menegur" siapa pun yang diketahui telah membocorkan informasi dari tempat latihan.

Berbicara kepada wartawan setelah pertandingan, Smith berkata: “Saya diberitahu di media sosial ada rumor dia tidak akan bermain. Jika itu keluar dari tempat latihan kita, saya akan mencari tahu dari mana asalnya dan menegur siapa pun itu berasal. Itu pasti membantu lawan. Itu adalah sesuatu yang tidak saya sukai.

"Ini adalah sesuatu yang tidak saya sukai dan kami pasti akan membukanya."

Smith mengkonfirmasi sang kapten absen karena cedera kaki, meskipun dia tidak tahu skala waktu untuk pemulihannya, terlepas ada rumor yang mengatakan dia bisa absen selama sebulan.

"Kami akan menilai itu saat kami pergi. Ini jelas bukan kambuh dari cedera lama dan tentu saja tidak untuk jangka panjang," katanya kepada BBC Sport.

"Kami hanya akan menilai itu, saya optimis dan saya berharap dia kembali di laga melawan Leeds minggu depan tapi saya akan menyerahkannya kepada staf medis."

Artikel Tag: Jack Grealish, Dean Smith, Aston Villa

500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini