Asnawi Mangkualam Resmi Gabung Klub Korsel, Ansaan Greeners FC

Penulis: Dayat Huri
Minggu 31 Jan 2021, 15:30 WIB
Asnawi Mangkualam resmi bergabung dengan klub Korsel, Ansaan Greeners

Asnawi Mangkualam resmi bergabung dengan klub Korsel, Ansaan Greeners/foto dok pssi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain muda PSM Makassar, Asnawi Mangkualam resmi bergabung dengan klub kasta kedua Korea Selatan (K-League 2), Ansaan Greeners FC. Kepastian hengkangnya pemain timnas Indonesia U-23 diumumkan melalui laman resmi klub berjuluk Juku Eja itu.

Bersama PSM Makassar, Asnawi Mangkualam sebenarnya masih menyisakan kontrak selama satu musim. Namun karena kompetisi Liga 1 Indonesia yang masih terhenti, manajemen akhirnya merelakan salah seorang pemain andalannya itu.

"PSM Makassar bersedia melepas demi pengembangan karir sang pemain. Apalagi di tengah situasi sepak bola dalam negeri yang tidak pasti," bunyi pernyataan resmi klub.

"PSM Makassar berterimakasih atas dedikasi Asnawi dan mendoakan sukses di Ansaan Greeners FC. Bisa mengharumkan nama PSM Makassar dan Indonesia. Semoga Ansaan Greeners FC terus meraih kesuksesan di masa-masa mendatang."

Sementara itu, Asnawi Mangkualam menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada PSM Makassar yang telah memudahkan kepindahannya ke klub kasta kedua Korsel tersebut.

"Pertama-tama saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-sebesarnya kepada keluarga besar PSM Makassar, khususnya jajaran manajemen yang sudah mendukung dan memdahkan saya untuk mengembangkan diri dan menambah ilmu."

"Dan terimakasih juga kepada pelatih, teman-teman (pemain), official, dan seluruh suporter PSM Makassar yang selalu mendukung saya dalam keadaan apapun," terangnya.

Meski memutuskan untuk hengkang, dia berjanji untuk suatu saat nanti akan kembali memperkuat tim kebanggaan warga Makassar tersebut. Ia menegaskan, bahwa kepindahannya adalah untuk menjadi pemain lebih baik ke depannya.

"Bismillah, izinkan saya pamit untuk pergi, menghadapi tantangan baru agar kelak saya bisa menjadi lebih baik untuk PSM Makassar," pungkasnya.

Artikel Tag: asnawi mangkualam, Ansaan Greeners FC, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/asnawi-mangkualam-resmi-gabung-klub-korsel-ansaan-greeners-fc
1007  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini