Asisten Pelatih Liverpool Susul Jurgen Klopp Positif Covid-19

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 05 Jan 2022, 19:07 WIB
Asisten manajer Liverpool yaitu Pep Lijnders, resmi menyusul Jurgen Klopp untuk menjalani isolasi mandiri setelah didiagnosa positif mengidap Covid-19 / via Getty Images

Asisten manajer Liverpool yaitu Pep Lijnders, resmi menyusul Jurgen Klopp untuk menjalani isolasi mandiri setelah didiagnosa positif mengidap Covid-19 / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Liverpool pada hari ini (5/1) resmi mengumumkan bahwa asisten pelatih mereka yaitu Pep Lijnders, positif terkena virus Covid-19. Lijnders menyusul manajer Jurgen Klopp yang sudah lebih dulu didiagnosa positif beberapa hari silam.

Saat Liverpool bermain imbang melawan Chelsea 2-2 akhir pekan kemarin, Pep Lijnders ditugaskan untuk memimpin The Reds dari pinggir lapangan menggantikan Jurgen Klopp yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Sayangnya sang asisten manajer kini giliran yang terserang Covid-19, dan pihak klub pun mengumumkan kabar kurang mengenakkan tersebut kepada publik pada hari Rabu (5/1) ini.

"Liverpool Football Club hari ini mengonfirmasi bahwa Pepijn Lijnders positif terkena Covid-19," begitu pernyataan resmi The Reds seperti menghimpun langsung dari situs resmi klub.

"Hal ini menghambat persiapan klub jelang duel Piala Liga Inggris di hari Kamis malam menghadapi Arsenal."

Sejatinya Liverpool memang harus menghadapi Arsenal pada Kamis esok (6/1), dalam duel leg pertama babak semi final Piala Liga Inggris.

Namun pihak The Reds diberitakan bakal memohon otoritas terkait untuk menunda pertandingan tersebut lantaran badai Covid-19 di kubu mereka justru semakin parah.

Sebelum Klopp dan Lijnders, tiga pemain 'Si Merah' yang harus menjalani isolasi mandiri akibat Covid-19 adalah Alisson Becker, Roberto Firmino serta Joel Matip.

Selain karena badai Covid-19, skuat The Reds juga akan sedikit pincang dalam beberapa pekan ke depan lantaran Mo Salah dan Sadio Mane harus absen akibat partisipasi mereka di ajang Piala Afrika 2022.

Artikel Tag: Liverpool, Pep Lijnders

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/asisten-pelatih-liverpool-susul-jurgen-klopp-positif-covid-19
436  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini