Ashley Young Ungkap Alasannya Tinggalkan MU Dan Gabung Inter Milan

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 08 Mei 2021, 19:30 WIB
Ashley Young ungkap alasannya tinggalkan MU dan bergabung ke Inter Milan

Ashley Young

Berita Transfer: Ashley Young mengungkapkan bahwa dia memilih meninggalkan MU untuk bergabung ke Inter karena Ole Gunnar Solskjaer mengatakan padanya bahwa dia takkan mendapat banyak peluang bermain di Old Trafford.

Ashley Young masih memegang ban kapten Setan Merah saat dia memutuskan hengkang ke Inter Milan pada 2020 lalu.

Dalam wawancara dengan Sky Sports belum lama ini, bek berusia 35 tahun itu mengungkapkan bahwa keputusannya untuk hengkang didasari karena dia masih ingin bermain tiap pekan, yang tak bisa diberikan oleh United.

“Itu menjadi sebuah keputusan besar,” kata Young. “Saat itu saya adalah kapten klub, dan menuju tahun ke-10 saya (di klub), tapi saat itu klub berevolusi dan berubah.

“Saat itu Ole disana dan bekerja dengan benar-benar bagus. Itu adalah sebuah keputusan yang harus saya ambil karena alasan sepak bola. Saya tahu betapa bugarnya saya, dan saya tahu bahwa saya bisa bermain tiap pekan.

“Banyak yang dikatakan tentang usia (pemain bola), terlebih di Inggris daripada di negara-negara lain. Jika anda tahu betapa fit nya anda, maka tak ada masalah di sana.

“Saat itu saya duduk dengan Ole dan bertanya tentang kesempatan bermain saya. Dia jujur, itu akan terbatas. Ada kejujuran dalam kontrak.

“Tapi saya tak ingin menjadi selingan, saya tak ingin duduk disana setahun lagi dan menjadi pelapis. Saya tahu bahwa saya masih bisa bermain seperti saat saya masih 20 tahun.

“Diberi tahu oleh salah satu tim tebaik dunia seperti Inter bahwa saya akan bermain tiap pekan, saya mengatakan pada agen saya, ‘Ayo selesaikan transfer ini’.”

Artikel Tag: MU, Ashley Young, Inter Milan

713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini