Ashley Young: Sulit untuk Tolak Tawaran Watford

Penulis: Demos Why
Minggu 09 Mei 2021, 03:00 WIB
Bek sayap Inter Milan, Ashley Young.

Ashley Young. (Foto: Claudio Villa - Inter)

Berita Transfer: Bek sayap Inter Milan, Ashley Young, memberikan tanggapan terkait kabar yang menyebutkan bahwa Watford tertarik untuk memulangkannya pada musim panas tahun ini. Jika itu benar, maka Young mengaku akan sangat sulit untuk menolak tawaran tim yang membesarkan namanya tersebut.

Ashley Young didatangkan oleh Inter Milan dari Manchester United pada Januari 2020 yang lalu. Pada awalnya, bek berusia 35 tahun itu dikontrak selama setengah musim. Namun performa apik yang ditunjukkannya di atas lapangan membuat manajemen Nerazzurri memutuskan untuk memperpanjang masa baktinya selama satu musim berikutnya.

Keputusan Inter untuk memperpanjang masa tinggal Young berbuah hasil yang manis. Di sepanjang musim ini Young sukses mencatatkan 31 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan 3 assist bagi timnya. Bukan hanya itu, pemain berpaspor Inggris itu berehasil mengantarkan Inter merengkih trofi juara Serie A ke-19 kalinya dalam sejarah klub atau yang pertama sejak 11 tahun terakhir.

Meski demikian, masa depan Young di San Siro masih terlihat abu-abu. Pasalnya kontraknya saat ini akan berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang belum menunjukkan tanda-tanda akan diperpanjang. Kondisi tersebut lantas membuat Young mulai dihubungkan dengan kabar ketertarikan dari Watford yang belum lama ini memastikan promosi ke Premier League.

The Hornets sendiri merupakan klub yang membesarkan nama Young sebelum hijrah ke Aston Villa, Man United dan kini Inter. Menanggapi kabar tersebut, Young mengaku akan sangat sulit menolak tawaran klub masa kecilnya tersebut jika kabar itu memang benar adanya.

"Saya tak pernah mengatakan bahwa saya tidak akan kembali [ke Watford]. Ini merupakan klub tempat saya memulai karier di usia 10 tahun, tetapi untuk saat ini tidak terjadi apa pun. Pihak agen juga belum membicarakan hal itu dengan saya," ujar Young kepada Sky Sports.

"Jika kabar ini benar, maka akan menjadi keputusan yang sangat sulit untuk diambil," pungkasnya.

Artikel Tag: Ashley Young, Inter Milan, Watford

5183  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini