Ashley Young Diklaim Sosok Pemain yang Komplet

Penulis: Demos Why
Kamis 06 Feb 2020, 07:58 WIB
Ashley Young Diklaim Sosok Pemain yang Komplet

Ashley Young (Foto: Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan kepada akademi sepakbola Watford, Chris Cummins, mengklaim bahwa Inter Milan jangan pernah meragukan kualitas yang dimiliki oleh Ashley Young. Cummins menilai Young sebagai sosok pemain yang komplet lantaran bisa bermain sama baiknya di berbagai posisi.

Young menuntaskan kepindahannya dari Manchester United pada Januari lalu usai ditebus Inter Milan dengan nilai transfer 1,5 juta euro. Sang pemain lantas diberikan kontrak selama enam bulan dengan opsi perpanjangan 12 bulan berikutnya tergantung dari performa sang pemain di atas lapangan.

Sejak kedatangannya di San Siro, Young telah tampil sebanyak tiga kali di semua kompetisi dengan sumbangan satu buah assist. Meski belum lama merumput bersama Nerazzurri, namun kualias pemain berusia 34 tahun itu langsung terlihat saat beraksi.

Sebuah jaminan juga disampaikan oleh Cummins. Dia merupakan orang pertama yang menemukan bakat Young dan merekrutnya ke akademi sepakbola Watford. Cummins menyebut Inter tak memiliki alasan untuk meragukan kualitas Young karena sang pemain memiliki kualitas yang komplet.

Selain piawai dalam bertahan, Young juga memiliki kemampuan untuk membantu serangan tim. Bukan hanya itu, Young juga memiliki kemampuan untuk mencetak gol serta menciptakan umpan matang.

"Dia adalah sebuah jaminan, dia memiliki mental seorang pemenang," ujar Cummins kepada Gazzetta dello Sport.

"Dia dapat bermain dalam berbagai peran. Dia selalu ingin mencetak gol dan kerap melakukannya. Dia memiliki indera penciuman yang kuat untuk mencetak gol namun jauh lebih hebat dalam urusan memberikan umpan."

"Setiap pergerakannya sendiriz mampu mengancam setiap lawan-lawannya," tutup Cummins.

Artikel Tag: Ashley Young, Inter Milan, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ashley-young-diklaim-sosok-pemain-yang-komplet
3325  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini