Ashley Young dan Olivier Giroud Dikabarkan Merapat ke Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 12 Jan 2020, 22:00 WIB
Ashley Young dan Olivier Giroud Dikabarkan Merapat ke Inter Milan

Ashley Young/express.co.uk

Berita Liga Italia: Negosiasi Inter Milan untuk Ashley Young dan Olivier Giroud, dikabarkan sudah masuk tahap akhir. Kedua pemain tersebut tinggal menunggu pengesahan saja.

Inter Milan terus berusaha memaksimalkan bursa transfer Januari dengan mendatangkan beberapa pemain baru. Saat ini, nama Ashley Young dan Olivier Giroud, merupakan dua pemain anyar yang dikabarkan akan segera mendarat di Giuseppe Meazza.

Menurut Sky Sport, indikasi tersebut terlihat setelah Ashley Young menolak perpanjangan kontrak dengan Manchester United, yang akan habis Juni 2020 mendatang. Selain itu, pemain 31 itu pun menolak bermain saat MU melawan Norwich City pada lanjutan Premier League kemarin.

Akibat penolakan yang dilakukan pemain kelahiran Jamaica tersebut, Manajer Ole Gunnar Solskjaer terpaksa harus menurunkan pemain muda berusia 19 tahun, Brandon Williams. Beruntung, dalam pertandingan tersebut Brandon tampil cemerlang.

Kondisi yang kurang lebih sama terjadi pada striker Chelsea, Olivier Giroud. Pemain 34 tahun tersebut tidak masuk dalam deretan pemain yang didaftarkan Frank Lampard dalam pertandingan melawan Burnley di pekan ke-22.

Padahal sebelumnya, meski jarang dimainkan, pemain asal Prancis tersebut setidaknya selalu ada di bench sebagai pemain pengganti saat Tammy Abraham dan Michy Batshuayi gagal bermain cantik.

Dua indikasi yang tidak biasa tersebut diprediksi merupakan sinyal kuat jika kedua pemain tersebut akan segera berganti klub pada Januari ini. Terlebih pasca ditahan imbang Atalanta di Giuseppe Meazza, Antonio Conte sempat kembali mengeluhkan kedalaman skuadnya yang tipis.

Artikel Tag: Inter Milan, Ashley Young, Olivier Giroud

1054  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini