Asensio Tak Bisa Bayangkan Real Madrid Tanpa Cristiano Ronaldo

Penulis: Rei Darius
Selasa 05 Jun 2018, 21:07 WIB
Asensio Tak Bisa Bayangkan Real Madrid Tanpa Cristiano Ronaldo

Asensio tak bisa bayangkan Real Madrid tanpa Ronaldo (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol; Marco Asensio sama sekali tidak bisa membayangkan bagaimana jadinya Real Madrid tanpa diperkuat oleh Cristiano Ronaldo setelah sang mega bintang asal Portugal itu mengindikasikan kepergiannya dari klub ibukota Spanyol.

Setelah mengklaim trofi Liga Champions kelima dalam kariernya usai mengalahkan Liverpool di akhir bulan lalu, Ronaldo memberikan indikasi lewat wawancara seusai pertandingan bahwa masa depannya di Los Blancos belum terjamin.

"Kami akan berbicara di masa depan. Bermain untuk Real Madrid selama ini merupakan hal yang sangat indah. Saya akan memberikan respon kepada kalian dalam waktu beberapa hari ke depan," ucapnya kepada Bein Sports

Komentarnya tersebut kemudian berusaha diredam oleh beberapa rekan setim, seperti Karim Benzema dan Marcelo, bahkan kapten Sergio Ramos, selagi Ronaldo mengakui bahwa perkataannya tersebut salah waktu.

Dan kemungkinan untuk tidak bermain bersama Ronaldo di masa depan adalah sesuatu yang tidak bisa dibayangkan oleh Asensio.

"Saya tidak bisa membayangkan bermain tanpanya," ucap Asensio kepada Marca. "Cristiano telah menjadi pemain yang sangat penting bagi kami dan akan tetap begitu."

Sementara itu, Madrid sendiri sudah ditinggal oleh salah satu orang penting setelah final Liga Champions, yakni Zinedine Zidane yang secara mengejutkan mengumumkan pengunduran dirinya dari Santiago Bernabeu, namun Asensio menjamin bahwa Madrid akan mampu mengatasi kepergian sang pelatih di musim depan.

"Kepergian Zidane telah membuat kami semua terkejut, namun pengalaman saya dengannya telah berjalan dengan sangat baik," ucap sang pemain tim nasional Spanyol ini. "Dia sangat memercayai saya dan kami memiliki hubungan yang sangat baik."

"Sedari awal saya telah melihat keadaan dengan sangat jelas, saya tahu apa yang akan terjadi dan saya berupaya untuk memiliki kesempatan itu. Dia telah memberikannya kepada saya."

Artikel Tag: Marco Asensio, Real Madrid, Cristiano Ronaldo, Zinedine Zidane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/asensio-tak-bisa-bayangkan-real-madrid-tanpa-cristiano-ronaldo
2559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini