Asensio Ingin Tinggalkan Madrid, Milan Jadi Salah Satu Peminatnya

Penulis: Nur Afifah
Selasa 12 Okt 2021, 22:54 WIB
Marco Asensio

Marco Asensio (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan menjadi salah satu klub yang tertarik meminang playmaker Marco Asensio yang mungkin akan berupaya meninggalkan Real Madrid.

Fichajes di Spanyol menyebutkan bahwa Asensio sedang dalam situasi yang tak menyenangkan lantaran pada kenyataannya Los Blancos tidak ingin menjualnya, pun demikian sang pemain tidak ingin hengkang. Akan tetapi, ia juga mengalami kesulitan mendapatkan jatah waktu bermain dan tidak menjadi bagian inti dari rencana klub sat ini.

Selain itu, ada beberapa klub yang menyadari bahwa Real Madrid memiliki tujuan tersendiri untuk memperkuat lini serang mereka dan perlu menghimpun dana demi mewujudkan ambisi tersebut. Alhasil, terdapat tiga tim yang secara khusus disorot menaruh minat terhadap pemain internasional Spanyol tersebut.

Juventus merupakan salah satu tim utama yang aktif dalam perburuan gelandang 25 tahun tersebut dan Massimiliano Allegri yakin ia merupakan profil berkualitas yang layak direkrut. Kemudian, ada pula Rossoneri yang berharap bisa melanjutkan hubungan baik mereka dengan Los Blancos setelah transaksi yang mereka jalankan untuk memboyong kembali Brahim Diaz ke Serie A musim panas kemarin.

Terakhir, Arsenal ingin mendaratkan Asensio ke Liga Inggris mengingat pasukan Mikel Arteta berencana menyusun kembali lini serang mereka musim depan sehingga persaingan untuk memperebutkan servisnya nanti bakal sulit. Milan sejatinya sempat dikaitkan dengan sang pemain musim panas kemarin dan tampaknya belum melupakan rencana merekrutnya.

Artikel Tag: Asensio, Milan, Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/asensio-ingin-tinggalkan-madrid-milan-jadi-salah-satu-peminatnya
659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini