Asensio Berikan Jawaban soal Ketertarikan Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Rabu 21 Sep 2022, 16:38 WIB
Penyerang sayap Real Madrid, Marco Asensio. (Images: Getty)

Penyerang sayap Real Madrid, Marco Asensio. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona tertarik untuk mendatangkan Marco Asensio dengan status bebas transfer. Sang pemain mengaku tidak bisa memberikan jawaban yang pasti.

Penyerang asal Spanyol itu memiliki tawaran untuk pergi musim panas lalu, tetapi tetap bertahan di Real Madrid. Sekarang kontraknya tidak mungkin diperpanjang di luar kampanye saat ini, dan Barcelona tampaknya mempertimbangkan untuk merekrutnya.

Namun, pemain berusia 26 tahun tersebut menegaskan bahwa dirinya belum bisa memberikan jawaban soal hal itu. Sebab, dia belum mendengarkan secara langsung mengenai ketertarikan sang rival itu.

“Saya tidak tahu apakah Barcelona menginginkan saya, jujur saja. Banyak klub lain telah mengajukan diri. Jadi saya belum memikirkannya [bergabung dengan Barcelona]. Ada banyak rumor dan spekulasi, itu normal,” katanya kepada El Partidazo dari COPE

“Dalam tujuh bulan saya bisa menandatangani kontrak dengan siapa pun, jadi wajar jika klub disebutkan, dan banyak lagi yang tidak diragukan lagi." "Saya belum memikirkan Barcelona, saya belum mengevaluasinya. Jadi untuk saat ini saya tidak bisa memberi Anda jawaban." 

Meskipun kontraknya tidak mungkin diperpanjang sekarang, penyerang itu tidak mengesampingkan tetap tinggal di ibu kota.

“Kita lihat saja apa yang terjadi. Anda tidak pernah tahu, dalam sepak bola banyak hal berubah dengan sangat cepat,” katanya, ditanya tentang perpanjangan kontrak.

 "Saya tidak bisa memberitahumu karena aku tidak tahu apa yang akan terjadi."

Salah satu alasan Asensio ingin meninggalkan Real Madrid karena kesulitan mendapatkan kesempatan bermain. Dia kalah bersaing dengan Vinicius Jr dan Rodrygo Goes.

Artikel Tag: Marco Asensio, Barcelona, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/asensio-berikan-jawan-soal-ketertarikan-barcelona
11248  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini