Asamoah Cedera, Lazaro Kembali Bermain di Sektor Kiri Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 11 Des 2019, 09:00 WIB
Asamoah Cedera, Lazaro Kembali Bermain di Sektor Kiri Inter Milan

Kwadwo Asamoah/sempreinter

Berita Liga Italia: Kwadwo Asamoah kembali masuk ruang perawatan, Antonio Conte bisa kembali pasang Valentino Lazaro ke sektor kiri.

Inter Milan harus menghadapi laga krusial melawan Barcelona (11/12). Jika ingin lolos ke babak 16, Nerazzurri wajib mengalahkan Barcelona. Kekalahan atau hasil seri akan membuat mereka ‘jantungan’ menunggu hasil laga dari Borussia Dortmund vs Slavia Praha.

Dalam kondisi seperti ini, Antonio Conte butuh pemain yang benar-benar siap bermain. Lini tengah sudah tidak bisa diharapkan, kecuali bertumpu kepada trio Valero, Vecino dan Brozovic.

Khusus untuk Borja Valero, gelandang veteran tersebut sebenarnya bukan pilihan utama Conte. Tapi pemain ini ‘terpaksa’ diberi kepercayaan karena memang sudah tidak ada stok gelandang tengah lainnya setelah Nicolo Barella menghuni ruang perawatan.

Sementara untuk Stefano Sensi, pemain 24 tahun ini sudah mulai terpantau ikut berlatih. Tapi masih terpisah dari rekan-rekannya yang lain. Tim medis sepertinya enggan mengambil resiko, dan memilih menunggu hingga Sensi benar-benar bugar.

Baru-baru ini, Antonio Conte kembali dibuat pusing dengan Kwadwo Asamoah. Dilansir Sky Sport Italia, pemain asal Ghana tersebut dilaporkan kembali masuk ruang perawatan karena cedera. Padahal selama bersama Inter, gelandang 28 tahun tersebut sangat diandalkan untuk mengisi pos bek kiri.

Untuk mengatasinya, Antonio Conte bisa memasang Cristiano Biraghi atau kembali menempatkan Valentino Lazaro di sisi kiri. Opsi terakhir kemungkinan akan dipilih Conte, mengingat di laga penting seperti ini, sangat beresiko menempatkan Biraghi yang belum punya banyak pengalaman.

Artikel Tag: Kwadwo Asamoah, Valentino Lazaro, Inter Milan

887  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini