Asalkan Diberi Waktu, Rasmus Hojlund Bakal Jadi Bintang Top di MU

Penulis: Demos Why
Senin 08 Jan 2024, 15:12 WIB
Rasmus Hojlund.

Rasmus Hojlund. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gelandang Manchester United, Casemiro, memuji Rasmus Hojlund sebagai rekrutan yang berpotensi untuk menciptakan era baru di klub. Alasannya?

Rasmus Hojlund didatangkan dari tim Serie A, Atalanta, dengan nilai transfer sebesar 72 juta poundsterling pada musim panas lalu, namun mengalami kesulitan di bulan-bulan pertamanya bersama Manchester United. Sementara ia tampil gemilang di Liga Champions - lima gol dalam enam pertandingan - pemain muda asal Denmark ini kesulitan untuk tampil bagus di Premier League.

Pemain berusia 20 tahun itu, berhasil mengakhiri puasa golnya selama 14 pertandingan di divisi utama Inggris dengan mencetak gol kemenangan dramatis di menit-menit akhir dalam kemenangan 3-2 di kandang sendiri di Premier League atas Aston Villa pada bulan lalu.

Casemiro memuji kualitas yang dimiliki oleh Hojlund. Namun, untuk mencapai puncak performanya, bintang asal Brasil tersebut meminta semua pihak untuk bersabar.

"Pada akhirnya, ia hanyalah seorang bocah, jadi kami seharusnya tidak memberikan banyak tekanan kepadanya. Banyak orang berpikir bahwa ia seharusnya langsung bisa beradaptasi dan mencetak 30 gol. Dia masih muda, dan ini adalah musim pertamanya di Premier League," ujar Casemiro dilansir dari laman resmi klub.

"Saya sangat terkesan dengan sikapnya. Masalahnya, sangat sulit ketika Anda masuk dalam pertandingan yang menuntut, seperti pertandingan menghadapi Arsenal."

"Ketika ia masuk, ia memberikan banyak kontribusi, mengubah dinamika kami, jadi saya mencoba mengungkapkan kepadanya apa yang saya rasakan. Dia bermain lebih baik di setiap pertandingan, dan dia bekerja sangat keras. Rasmus adalah seorang anak yang berdedikasi, dan ia sangat ingin tampil dengan baik."

"Dia akan menjadi pemain hebat untuk klub ini dan, dengan ambisi yang dimilikinya, dia bisa menentukan sebuah era di Man United."

Artikel Tag: Rasmus Hojlund, Manchester United, Casemiro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/asalkan-diberi-waktu-rasmus-hojlund-bakal-jadi-bintang-top-di-mu
203  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini