Asalkan Bisa Main, Neymar Tak Masalah Bertahan di PSG

Penulis: Demos Why
Sabtu 14 Des 2019, 12:30 WIB
Asalkan Bisa Main, Neymar Tak Masalah Bertahan di PSG

Neymar (Foto: Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images)

Berita Liga Prancis: Striker Paris Saint-Germain, Neymar, mengaku sangat bahagia di klub mana pun andai dia terus mendapatkan kesempatan bermain di tim utama. Pernyataan tersebut seolah-olah Neymar ingin menunjukkan bahwa dirinya saat ini bahagia bersama Les Parisiens.

Pada musim panas tahun ini, Neymar sempat membuat kehebohan usai bintang asal Brasil itu diwartakan ingin meninggalkan Paris Saint-Germain demi kembali ke Barcelona. Bahkan akibat kabar tersebut hubungan antara Neymar dengan manajemen klub dan supporter PSG sempat memanas.

Meski pada akhirnya Neymar tetap bertahan di Parc des Princes, namun hingga saat ini spekulasi terkait masa depan dirinya bersama PSG masih tetap bergulir. Bahkan bukan hanya Barca, kini Real Madrid dan Liverpool dikabarkan tertarik untuk mengamankan servisnya.

Neymar sendiri belakangan ini mampu menunjukkan penampilan yang impresif bersama PSG. Pasalnya dia mampu mencetak tujuh gol dari 10 penampilannya bersama Les Parisiens di semua kompetisi. Saat ditanya apakah dia kini sudah merasa bahagia bersama PSG, Neymar hanya mengaku akan merasa bahagia jika dia terus mendapatkan kesempatan bermain.

"Apakah saat ini saya bahagia bersama PSG? Saya hanya akan bahagia ketika masih memiliki kesempatan untuk bermain sepakbola. Apa yang paling saya sukai selama ini adalah berada di atas lapangan, saya tak mempermasalahkan di mana saya akan bermain," ujar Neymar kepada RMC Sport.

"Di mana saja ketika masih ada dua tiang, bola, serta teman-teman, saya pastiakan bahagia," pungkasnya.

Artikel Tag: Neymar, Paris Saint-Germain, Barcelona

1464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini