Asal Harga Sesuai, AS Roma Bersedia Jual Edin Dzeko

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 11 Agu 2020, 04:30 WIB
Asal Harga Sesuai, AS Roma Bersedia Jual Edin Dzeko

Edin Džeko/ romapress.net

Berita Liga Italia: Kembali jadi incaran Inter Milan, AS Roma hanya akan jual Edin Džeko dengan harga 20 juta Euro. Namun itu akan terlaksana jika Džeko ingin pindah.

Sebelumnya AS Roma bersikeras untuk mempertahankan striker sekaligus kapten tim mereka, Edin Džeko. Pemain asal Bosnia & Herzegovina tersebut merupakan salah satu target utama Inter Milan untuk memperkuat sektor lini depan di musim depan.

Antonio Conte dikabarkan sangat menyukai Džeko, dan sudah menginginkannya sejak melatih Chelsea. Tidak hanya itu, upaya Conte untuk mendapatkan mantan pemain Manchester City itu pun kembali dibuktikan di bursa transfer musim panas tahun 2019 silam.

Ketika itu Inter hampir mendapatkan Dzeko, namun AS Roma enggan melepasnya dengan harga kurang dari 20 juta Euro. Negosiasi itu pun akhirnya berjalan buntu, dan Inter memilih mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United.

Menurut laporan terbaru dari La Gazzetta dello Sport, di musim ini pun sikap Giallorossi tidak berubah. Mereka hanya akan melepas pemain 33 tahun tersebut dengan harga 20 juta Euro. Dengan catatan, proses transfer Džeko baru akan terlaksana jika pemain tersebut menginginkan pindah.

Di musim ini Džeko berhasil mencetak 19 gol dan memberikan 14 assist dari 43 penampilan di semua kompetisi. Belum diketahui apakah Inter masih berminat untuk mendatangkannya atau tidak, mengingat masa depan Antonio Conte bersama Inter pun saat ini sedang dipertanyakan.

Artikel Tag: Inter Milan, AS Roma, Edin Dzeko

4499  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini