AS Roma Yakin Bisa Rekrut Houssem Aouar dari Lyon

Penulis: Rei Darius
Selasa 28 Jun 2022, 06:30 WIB
Houssem Aouar

Houssem Aouar diincar AS Roma (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AS Roma kabarnya percaya diri bahwa mereka bisa merekrut Houssem Aouar dari klub Prancis, Olympique Lyon, seharga 17 juta euro pada bursa transfer musim panas ini.

Sang gelandang yang akan berulang tahun ke-24 pada pekan depan tersebut kini dikaitkan dengan Giallorossi, setelah bertahun-tahun yang lalu sempat diminati oleh Juventus, Inter Milan, dan Arsenal.

Musim panas ini nampaknya akan menjadi kesempatan terakhirnya untuk berganti klub karena kontrak Aouar bersama Lyon telah memasuki musim terakhir.

Les Gones tak lagi meminta mahar setinggi langit seperti beberapa tahun lalu. Kini, permintaan harga sang pemain timnas Prancis diyakini hanyalah sekitar 25 juta euro.

Namun demikian, Il Romanista dan Bein Sports mewartakan bahwa AS Roma percaya diri untuk bisa menarik permintaan harga ke kisaran 17 juta euro.

Perekrutan Aouar di bursa transfer ini diyakini berkaitan dengan kepergian Henrikh Mkhitaryan, yang memilih untuk hengkang sebagai pemain gratisan setelah kontraknya habis pada akhir bulan ini demi gabung Inter Milan.

Houssem Aouar berkontribusi dalam menciptakan delapan gol dan empat assist dari 44 penampilan di semua ajang untuk Lyon. Namun sayang, tim asuhan Peter Bosz tersebut mengalami musim yang mengecewakan secara kolektif karena finis di urutan kedelapan klasemen akhir Ligue 1, dengan hanya mengoleksi 61 poin dari 38 pertandingan. Atas alasan itu, Les Gones gagal untuk tampil di pentas Eropa, 

Artikel Tag: Houssem Aouar, Lyon, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-roma-yakin-bisa-rekrut-houssem-aouar-dari-lyon
841  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini