AS Roma Tertarik Pulangkan Zappacosta ke Serie A

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 06 Agu 2019, 13:46 WIB
AS Roma Tertarik Pulangkan Zappacosta ke Serie A

Davide Zappacosta / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Serie A Italia, AS Roma, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bek kanan Chelsea yang sudah tidak terpakai, yakni Davide Zappacosta.

Pada musim 2018/19 kemarin, Zappacosta tercatat cuma empat kali tampil di Premier League di bawah asuhan Maurizio Sarri dan pada musim ini, keberuntungan pun sepertinya tak akan berpihak kepadanya setelah Frank Lampard mengatakan bahwa dirinya lebih memprioritaskan nama youngsters Reece James sebagai pelapis dari Cesar Azpilicueta.

Dilansir dari Corriere della Serra, Roma menyadari situasi terkini yang dialami oleh Zappacosta dan manajemen Giallorossi pun tertarik untuk membawanya pulang ke Italia.

Jelang bergulirnya musim 2019/20, tim asuhan Paulo Fonseca ini masih kekurangan sosok bek kanan karena di skuat saat ini praktis mereka hanya memiliki satu nama yaitu Alessandro Florenzi.

Pilihan Roma pun mengerucut pada dua nama, antara Elseid Hysaj dari Napoli serta Zappacosta.

Khusus untuk Hysaj, kans Roma untuk bisa mengamankan servisnya cukup berat lantaran bek berkebangsaan Albania itu juga tengah diburu oleh Tottenham Hotspur.

Zappacosta pun muncul sebagai nama yang lebih realistis untuk direkrut, terlebih harga jualnya pun masih berada di jangkauan Giallorossi.

Jika resmi diboyong, Zappacosta akan bereuni dengan Direktur Olahraga Roma saat ini, yakni Gianluca Petrachi.

Petrachi sudah mengenal betul sosok Zappacosta karena keduanya pernah saling bekerjasama di Torino empat tahun silam.

Petrachi punya andil besar dalam karier Zappacosta karena pria asal Italia inilah yang pertama kali mendaratkan Zappacosta ke Torino dari Atalanta dengan banderol sebesar 3,5 juta Euro, sebelum menjualnya ke Chelsea dengan harga sebesar 25 juta Euro di tahun 2017.

Artikel Tag: AS Roma, Davide Zappacosta, Chelsea, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-roma-tertarik-pulangkan-zappacosta-ke-serie-a
4114  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini