AS Roma Tersingkir dari Lige Europa, Ini Kata Paulo Fonseca

Penulis: Yuni Winata
Jumat 07 Mei 2021, 17:15 WIB
Dikalahkan MU, AS Roma tereliminasi dari Liga Europa

Paulo Fonseca - romapress

Berita Liga Europa: Kemenangan 3-2 AS Roma dalam laga leg kedua babak semifinal Liga Europa pada Kamis (6/5), tak cukup untuk membawa mereka melaju ke babak final, setelah kekalahan 6-2 saat mereka bertandang ke Manchester United di laga leg pertama.

Setelah performa buruk mereka di Serie A, Giallorossi juga harus tereliminas dari Liga Europa setelah kalah agregat 8-5 dari Manchester United.

Dan saat bicara pada media seusai laga Kamis (6/5) malam, Paulo Fonseca mengklaim bahwa timnya sebenarnya bisa mencetak lebih banyak gol lagi dalam laga tersebut.

“Kami kalah dalam laga ini di babak kedua (dalam laga) di Manchester,” kata Fonseca kepada Sky Sport.

“Sebelumnya saya pikir masih ada kesempatan kami maju ke final. Sulit bahwa kami membutuhkan kemenangan 4-0 hari ini, tapi kami sudah mencatatkan 3 gol dan sebenarnya bisa mendapatkan lebih.”

Fonseca kemudian ditanya tentang masa depannya – setelah 3 hari lalu diumumkan bahwa Jose Mourinho akan menggantikan posisinya sebagai pelatih Roma pada akhir musim ini, setelah klub memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya.

“Ini adalah (pengalaman) menyenangkan bisa menjadi pelatih AS Roma. Saya belajar banyak, ini jelas sulit, namun ini adalah pengalaman yang berharga.

“Saya senang berada di sini di Italia, dan saya menikmati sepak bola Italia, jadi kita akan lihat kesempatan seperti apa yang akan datang.

“Namun saya tak pernah berpikir untuk mengundurkan diri, saya bukan orang yang berhenti ditengah jalan. Jelas bahwa ada momen-momen sulit disini, tapi saya tak pernah berpikir untuk berhenti.

“Saya sudah bicara dengan Mourinho, ya. Saya mengenalnya dengan baik, dan dia sangat adil dengan saya selama momen ini.”

Artikel Tag: AS Roma, Liga Europa, Manchester United

638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini