AS Roma Telah Menjual 35 Ribu Tiket Untuk Laga Melawan Brighton

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 02 Mar 2024, 15:30 WIB
AS Roma

AS Roma

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: AS Roma dilaporkan telah menjual lebih dari 35.000 tiket untuk pertandingan melawan Brighton and Hove Albion, dengan jatah tim tamu sekitar 3.425 kursi di Olimpico.

AS Roma dan Brighton and Hove Albion akan bertemu di ibu kota Italia pekan depan, dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Europa League. Laga ini sendiri merupakan salah satu pertandingan penting bagi kedua tim.

Edisi cetak La Gazzetta dello Sport, melaporkan jika Romanisti telah membeli lebih dari 35.000 tiket untuk pertandingan tersebut, sehingga seluruh kursi yang tersedia di Stadion Olimpico untuk pertandingan tersebut diperkirakan akan terjual habis.

Lebih dari 61.000 fans hadir di tribun pada hari Senin lalu untuk menyaksikan laga kandang Serie A melawan Torino, dan itu sudah cukup membawa teror bagi tim tamu.

Media yang berbasis di Milan tersebut kemudian menjelaskan jika para penggemar Brighton mendapat alokasi 3.425 tiket. Para penggemar tim EPL tersebut akan tiba di Roma awal pekan depan untuk menikmati suasana Roma sebelum pertandingan.

Dalam laga tersebut, Brighton hampir dipastikan tidak akan diperkuat pemain sayap asal Jepang, Kaoru Mitoma, yang harus absen selama sisa musim ini karena cedera punggung. Bahkan cedera tersebut akan membuatnya mengakhiri musim lebih cepat.

Sementara dari pihak Roma, anak asuh Daniele De Rossi dalam kondisi yang lebih baik dengan kembalinya Chris Smalling. Namun mereka masih belum bisa diperkuat Tammy Abraham.

Artikel Tag: AS Roma, Brighton and Hove Albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-roma-telah-menjual-35-ribu-tiket-untuk-laga-melawan-brighton
294  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini