AS Roma Sudah Siapkan Penyambutan Untuk Gini Wijnaldum

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 04 Agu 2022, 18:40 WIB
AS Roma sudah menyiapkan penyambutan untuk rekrutan terbaru klub dari PSG yaitu Gini Wijnaldum / via AFP

AS Roma sudah menyiapkan penyambutan untuk rekrutan terbaru klub dari PSG yaitu Gini Wijnaldum / via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Gini Wijnaldum dijadwalkan akan tiba di Italia hari ini (4/8) untuk menuntaskan transfer peminjamannya ke AS Roma. Laporan terbaru di Italia mengatakan jika manajemen Giallorossi kini tengah menyiapkan penyambutan untuk gelandang milik PSG tersebut.

Setelah dalam beberapa hari terakhir menjalin negosiasi dengan PSG, AS Roma akhirnya diberi lampu hijau untuk meminjam Gini Wijnaldum musim panas ini.

Roma akan meminjam Wijnaldum hingga musim 2022/23 berakhir, dan di tahun depan Giallorossi diberi opsi untuk mempermanenkan status sang gelandang dengan nilai transfer sebesar 9 juta Euro (Rp 136 miliar).

Dan guna merampungkan kepindahannya ke tim serigala ibukota, Wijnaldum dijadwalkan bakal bertolak ke Ibukota Italia pada hari ini (4/8).

Melansir laporan terbaru Calciomercato, eks gelandang Liverpool itu diperkirakan akan mendarat di Bandara Ciampino pukul 5 sore waktu Roma, atau pukul 22:00 Waktu Indonesia Barat (WIB).

Sang gelandang nantinya akan bermalam satu hari terlebih dahulu di kota Roma, sebelum menjalani sesi tes medis di kamp latihan Trigoria pada hari Jumat (5/8) esok.

Kemudian di hari Minggu-nya (7/8) manajemen Roma direncanakan bakal mengenalkan Wijnaldum ke publik Stadion Olimpico, saat tim asuhan Jose Mourinho melakoni laga pra-musim terakhir kontra Shakhtar Donetsk.

Diperkirakan ada sekitar 65.000 tifosi Giallorossi yang bakal menyambut Wijnaldum sebagai rekrutan anyar klub.

Wijnaldum sendiri nantinya akan menjadi rekrutan anyar kelima yang datang di musim panas ini setelah Mile Svilar (Benfica), Nemanja Matic (Man United), Zeki Celik (Lille) dan Paulo Dybala (Juventus).

Artikel Tag: AS Roma, Gini Wijnaldum, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-roma-sudah-siapkan-penyambutan-untuk-gini-wijnaldum
1650  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini