AS Roma Sudah Ambil Keputusan Soal Masa Depan Nicolo Zaniolo

Penulis: Rei Darius
Minggu 26 Jun 2022, 00:00 WIB
Nicolo Zaniolo

Nicolo Zaniolo akan dijual AS Roma (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AS Roma kabarnya telah mengambil keputusan perihal masa depan Nicolo Zaniolo, dengan Juventus dan AC Milan menantinya pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut kabar dari Italia, Giallorossi sudah siap untuk kehilangan sang gelandang serang pada bursa transfer musim panas ini, karena mereka tidak bersedia untuk memperpanjang kontraknya yang akan segera habis di musim panas tahun 2024 mendatang.

Menurut klaim dari Gazzetta dello Sport, Zaniolo menginginkan kontrak baru dengan upah 6 juta euro per tahun, sesuatu yang tidak bisa disanggupi oleh Roma, jadi mereka sudah siap untuk kehilannya pada musim panas ini.

Namun demikian, Juventus dan AC Milan belum bisa memenuhi permintaan klub ibu kota Italia tersebut, yang kabarnya mematok sang pemain berusia 22 tahun senilai 60 juta euro.

Juve dan Milan hanya mungkin untuk menawarkan transfer dengan melibatkan pemain sebagai alat barter, dengan Alexis Saelemaekers, Tommaso Pobega, dan Ante Rebic adalah para pemain yang hendak direlakan oleh Rossoneri.

Sedangkan dari pihak Bianconeri, mereka bersedia untuk menawarkan, Arthur Melo, Moise Kean, Aaron Ramsey, atau bahkan Weston McKennie kepada AS Roma.

Sayangnya, Roma mungkin tidak tertarik kepada seorang pun di antara mereka yang ditawarkan. Giallorossi lebih suka penawaran uang tunai dan itu mungkin datang dari luar Italia.

Menurut warta dari Sky Sport Italia, direktur Tottenham Hotspur, Fabio Paratici, baru-baru ini telah membahas transfer Nicolo Zaniolo dalam kunjungannya ke Italia.

Artikel Tag: Nicolo Zaniolo, AS Roma, Juventus, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-roma-sudah-ambil-keputusan-soal-masa-depan-nicolo-zaniolo
4662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini