AS Roma Siap Dengar Tawaran Untuk Nainggolan

Penulis:
Rabu
AS Roma Siap Dengar Tawaran Untuk Nainggolan

AS Roma membuka peluang bagi Manchester United dan Chelsea untuk dapatkan Nainggolan.

Berita Rumor Transfer: Radja Nainggolan mulai erat dikait-kaitkan dengan dua raksasa dari Premier League, Manchester United dan Chelsea. Menanggapi rumor tersebut, Roma mengaku bersedia untuk mendengarkan tawaran yang akan dilayangkan kedua klub.

Radja Nainggolan sempat membuat keputusan mengejutkan saat ia memilih untuk pensiun dari timnas Belgia. Keputusan tersebut ia ambil karena merasa kecewa dirinya tidak dipanggil untuk berpartisipasi di ajang Piala Dunia.

Setelah keputusan tersebut diumumkan ke publik, nama Nainggolan kian santer dibicarakan. Beberapa spekulasi juga sempat mengatakan bahwa Nainggolan akan hijrah ke tim yang merupakan rival dari Roma, Inter Milan. Namun, hingga kini belum ada kesepakatan yang dicapai oleh kedua pihak sehingga membuatnya masih bertahan di Il Giallorossi. Tidak lama setelah diberitakan untuk pindah ke Inter, kini Nainggolan kembali mendapatkan peminat baru dari Liga Inggris yaitu Chelsea dan Manchester United.

Roma selaku tim yang masih memiliki hak kepemilikan dari Nainggolan dikabarkan bersedia untuk mendengar tawaran yang akan diberikan kedua klub tersebut. Roma tentu akan lebih memilih melepas Nainggolan ke Liga Inggris daripada harus melepasnya ke rival mereka yang masih bermain dalam satu liga. Walaupun pihak Roma telah menyatakan ketersediaan mereka untuk mendengar tawaran yang akan diberikan, nampaknya Chelsea dan United akan menemui kesulitan untuk meyakinkan Nainggolan pindah ke Inggris.

Pasalnya, Nainggolan pernah menyatakan bahwa dirinya tidak suka untuk tinggal di daratan Inggris. Menurutnya, cuaca yang ekstrim membuatnya tidak nyaman dalam bermain. "Saya benci cuaca di Inggris. Saat saya bermain melawan Liverpool, kami mengalami kesulitan dalam berlatih karena hujan tidak berhenti selama dua hari. Cuaca yang dingin juga membuat kami tidak nyaman dalam bermain." tutur Nainggolan.

Artikel Tag: Soccer, Liga Italia, AS Roma, Radja Nainggolan

181