AS Roma Sementara ‘Menunda’ Proses Transfer Rui Patricio

Penulis: Yuni Winata
Rabu 16 Jun 2021, 01:00 WIB
AS Roma untuk sementara tunda negosiasi transfer Rui Patricio dari Wolves

Rui Patricio

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AS Roma dikabarkan tengah sementara ‘menunda’ proses transfer Rui Patricio dari Wolves, karena mereka tengah mempertimbangkan untuk merekrut seorang kiper yang lebih muda.

Giallorossi dan pelatih baru mereka, Jose Mourinho, memprioritaskan untuk merekrut kiper baru pada jendela transfer musim panas ini, demi mencari pemain yang lebih baik dari kiper utama mereka saat ini, Pau Lopez.

Salah satu nama yang paling dipertimbangkan oleh Roma adalah kiper 33 tahun dari Wolverhampton Wanderers, Rui Patricio. Kiper asal Portugal itu sudah menghabiskan 3 tahun bersama klub Inggris itu, namun panggilan dari Jose Mourinho berhasil membujuknya untuk hengkang.

Setelah negosiasi awal yang dilakukan bulan lalu, Roma dengan cepat mencapai kesepakatan dengan Patricio sendiri dan agennya, Jorge Mendes, yang juga mewakili Mourinho.

Tak lama setelahnya, Roma memulai negosiasi dengan Wolves, meskipun hingga saat ini masih belum tercapai kesepakatan soal harga.

Dan sekarang, menurut Alessandro Austini dari Il Tempo, Roma ‘menunda’proses negosiasi transfer Patricio. Alasannya adalah karena Roma tengah mengevaluasi opsi-opsi alternatif kiper-kiper yang lebih muda sebelum menyelesaikan transfer Patricio.

Di tempat lain, Roma juga dikabarkan makin dekat dengan transfer Granit Xhaka dari Arsenal. Hal itu diketahui dari rekan setim Xhaka di timnas Swiss, Remo Freuler, yang mengatakan bahwa Xhaka menanyakan padanya tentang jalanan di Italia, mengisyaratkan tentang transfernya ke Roma.

“Sebelumnya dia bertanya pada saya tentang bagaimana jalanan di Italia,” kata Freuler pada Corriere dello Sport.

Artikel Tag: AS Roma, Rui Patricio, Wolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-roma-sementara-menunda-proses-transfer-rui-patricio
2016  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini