AS Roma Segera Tentukan Masa Depan Edin Dzeko dan Alessandro Florenzi 

Penulis: Yuni Winata
Senin 17 Mei 2021, 21:45 WIB
AS Roma jadwalkan pertemuan dengan agen Edin Dzeko dan Alessandro Florenzi

Edin Dzeko

Berita Liga Italia: Masa depan Edin Dzeko dan Alessandro Florenzi di AS Roma saat ini masih belum jelas, dengan klub yang menjadwalkan untuk bertemu dengan agen kedua pemain tersebut untuk membicarakan masa depan mereka.

Edin Dzeko dan Alessandro Florenzi sudah cukup lama dikabarkan akan meninggalkan Giallorossi pada musim panas ini. Yang menjadi penyebabnya adalah karena keduanya punya masalah dengan sang pelatih, Paulo Fonseca.

Hubungan Dzeko dan Fonseca memburuk pada Januari lalu, saat itu dia sempat tak dimainkan, dan dia juga dicopot dari posisinya sebagai kapten tim. Sementara Florenzi yang tak masuk dalam rencana Fonseca memilih untuk dipinjamkan ke PSG.

Namun dengan Fonseca yang akan hengkang pada akhir musim ini untuk diganti oleh Jose Mourinho, situasi Dzeko dan Florenzi nampaknya telah berubah.

Faktanya, Corriere dello Sport melaporkan bahwa sudah dijadwalkan pertemuan untuk pekan depan antara petinggi Roma, Tiago Pinto, dengan Alessandro Lucci, agen yang mewakili Dzeko dan Florenzi.

Mourinho sendiri terlihat bersedia memberi kesempatan pada kedua pemain tersebut di Roma. Namun masih belum diketahui apakah keduanya bersedia bertahan. Lebih jauh, Roma juga harus menunggu keputusan PSG apakah mereka akan mempermanenkan status Florenzi atau tidak.

Sementara pemain Roma lainnya, Henrikh Mkhitaryan, ingin bertemu dengan Tiago Pinto sebelum memutuskan menandatangani kontrak baru karena Mkhitaryan pernah punya masalah dengan Mourinho saat keduanya masih di Manchester United.

Artikel Tag: AS Roma, Edin Dzeko, Alessandro Florenzi

1901  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini