AS Roma Resmi Pinjam Borja Mayoral dari Real Madrid

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 03 Okt 2020, 13:30 WIB
AS Roma resmi pinjam Borja Mayoral

Borja Mayoral resmi gabung AS Roma (Image: AS Roma)

Berita Transfer: Melalui situs resmi mereka, AS Roma telah mengumumkan bahwa mereka resmi meminjam striker 23 tahun dari Real Madrid, Borja Mayoral.

Roma mengungkapkan bahwa mereka meminjam Mayoral selama dua musim dengan harga 2 juta euro. Sebagai bagian dari kesepakatan tersebut, Roma punya opsi untuk mempermanenkan Mayoral kapanpun selama musim 2020/21 dengan 15 juta euro. Sementara jika Roma memutuskan untuk mempermanenkan Mayoral di musim keduanya, maka Roma harus membayar 20 juta euro.

Jika Roma akhirnya mempermanenkan status Mayoral, sang pemain juga sudah setuju untuk menandatangani kontrak sampai 30 Juni 2025.

“Saya sangat senang akhirnya bisa bergabung – ini adalah beberapa hari yang sibuk, tapi yang utama adalah bahwa semuanya berakhir untuk yang terbaik,” kata Mayoral melalui situs resmi Roma tentang transfernya.

“Ini adalah sebuah kehormatan bagi saya untuk mewakili klub bersejarah seperti Roma. Saya berterimakasih pada klub atas kepercayaan yang mereka tunjukkan. Saya akan memberikan segalanya pada klub ini dan berharap untuk membuat fans kami bangga.

Sementara CEO AS Roma, Guido Fienga, memuji pengalaman luas Borja Mayoral di usianya yang masih muda.

“Dengan transfer ini kami menambakan seorang pemain berbakat pada tim, dan pemain yang belajar di klub seperti Real Madrid,” kata Fienga.

“Meskipun usianya masih muda, dia sudah memiliki pengalaman berharga. Dia punya pilihan untuk bertahan di Real Madrid atau datang ke sini – dia memilih Roma, dan kami sangat bahagia dengan itu. “

Artikel Tag: Borja Mayoral, Real Madrid, AS Roma

1043  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini