AS Roma Resmi Permanenkan Carles Perez dari Barcelona

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 27 Feb 2020, 16:15 WIB
AS Roma Resmi Permanenkan Carles Perez dari Barcelona

CarlesPerez/ChiasadiTotti

Berita Transfer: AS Roma resmi menebus Carles Perez dari Barcelona dengan biaya total mencapai 12 juta euro, menjelang laga Liga Europa kontra KAA Gent, Jumat (28/2) dini hari nanti WIB.

Baru didatangkan AS Roma dengan status pinjaman dari Barcelona pada bursa transfer Januari lalu, Carles Perez berhasil memberikan dampak yang signifikan bagi Giallorossi. Pemain berusia 21 tahun tersebut langsung mencetak gol penentu kemenangan di laga debutnya.

Ketika itu, Perez yang dimainkan sejak menit pertama kontra KAA Gent di leg pertama babak 32 besar Liga Europa, berhasil membuat Stadio Olimpico bergemuruh lewat gol yang dicetaknya di menit ke-13, satu-satunya gol yang tercipta pada laga itu.

Dengan kemenangan di leg pertama 32 besar Liga Europa, Il Lupi bisa datang ke stadion Ghelamco Arena dengan kepercayaan diri, bahkan berhasrat untuk memberi kekalahan perdana di pertandingan kandang bagi De Buffalo.

Penampilan luar biasa ini akhirnya dibayar tunai. Menurut laporan terbaru, manajemen Giallorossi langsung mempermanenkan status Perez, dengan jumlah kesepakatan total 12 juta euro—1 juta euro untuk biaya pinjaman dan 11 juta lainnya untuk pembelian permanen sang pemain.

Goal mewartakan bahwa transfer Perez ke Roma akan berubah menjadi kewajiban untuk dipermanenkan seketika setelah Roma meraih satu poin di Serie A, dan itu diaktifkan lewat kemenangan 4-0 atas Lecce akhir pekan lalu.

Dengan status permanen yang disandangnya, tentu pemain muda asal Spanyol tersebut akan semakin termotivasi untuk membuktikan bahwa dia benar-benar layak jadi bagian penting tim Serigala Ibukota.

“Saya tidak menyesali apa pun. Saya menolak banyak tawaran karena saya tahu apa yang saya inginkan. AS Roma mengontrak dan menggaji saya, saya harus membuktikannya di lapangan bahwa saya pantas dibayar mahal,” ujar Perez dalam sebuah wawancara untuk media.

Artikel Tag: AS Roma, carles perez, Barcelona

1164  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini