AS Roma Recoki Juventus dalam Perburuan Khephren Thuram

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 24 Jun 2024, 11:27 WIB
AS Roma dilaporkan ikut merecoki Juventus dalam perburuan gelandang milik OGC Nice yaitu Khephren Thuram / via AFP

AS Roma dilaporkan ikut merecoki Juventus dalam perburuan gelandang milik OGC Nice yaitu Khephren Thuram / via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Juventus bukan satu-satunya klub Serie A yang tertarik pada Khephren Thuram. AS Roma dilaporkan ternyata juga meminati gelandang berusia 23 tahun tersebut.

Menyusul negosiasi perpanjangan kontrak yang tak jelas dengan Adrien Rabiot, Juventus mulai mencari gelandang lain pada bursa transfer musim panas kali ini.

Radar mereka lalu mengarah kepada gelandang milik OGC Nice yaitu Khephren Thuram, yang juga merupakan adik kandung dari Marcus Thuram dan putra mantan bek Juve yakni Lilian Thuram.

Kontrak Khephren sendiri di Nice kebetulan tinggal menyisakan 12 bulan lagi, dan klub kontestan Ligue 1 Prancis tersebut bersedia untuk menjual sang gelandang pada musim panas ini.

Sejumlah media Italia mengabarkan kalau Juve sudah mengutus Direktur Olahraga mereka yaitu Cristiano Giuntoli untuk bicara langsung dengan manajemen Nice.

Selain menyerahkan sejumlah uang, Giuntoli juga mau menyodorkan nama Arkadiusz Milik sebagai bagian dari kesepakatan transfer untuk Khephren.

Namun di tengah proses negosiasi yang tengah berlangsung, Calciomercato mengabarkan kalau AS Roma juga tertarik untuk memboyong Khephren Thuram ke Stadion Olimpico.

Direktur Olahraga Roma yang baru yaitu Florent Ghisolfi, kebetulan dulu pernah bekerja di Nice dan ialah yang merekomendasikan nama Khephren untuk direkrut Giallorossi musim panas ini.

Khephren diincar Roma untuk menggantikan posisi dari Renato Sanches, yang tidak dipermanenkan statusnya pasca dipinjam dari PSG musim kemarin.

Artikel Tag: AS Roma, Juventus, khephren thuram, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-roma-recoki-juventus-dalam-perburuan-khephren-thuram
792  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini