AS Roma Persiapkan Kontrak Anyar Untuk Nicolo Zaniolo

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 26 Jan 2022, 19:15 WIB
AS Roma dilaporkan bakal menyodorkan kontrak baru untuk Nicolo Zaniolo pada awal Februari mendatang / via Getty Images

AS Roma dilaporkan bakal menyodorkan kontrak baru untuk Nicolo Zaniolo pada awal Februari mendatang / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Dalam laporan terbaru yang beredar di Italia, AS Roma diberitakan bakal menyodorkan kontrak baru kepada Nicolo Zaniolo di awal Februari mendatang.

Karena pentingnya sosok Zaniolo di skema permainan Jose Mourinho, AS Roma berencana untuk mengikat sang gelandang lebih lama di Stadion Olimpico.

La Gazzetta dello Sport menulis jika Roma ingin mengikat Zaniolo hingga tahun 2027 dan memberikannya gaji sebesar 4 juta Euro (Rp 64,7 miliar) per musim.

Upah tersebut naik cukup signifikan karena di kontrak Zaniolo yang lama ia kini 'cuma' mendapatkan bayaran per musim sebesar 2,5 juta Euro (Rp 40 miliar).

Jika Zaniolo setuju untuk meneken proposal kontrak barunya tersebut, maka ia akan menjadi pemain ketiga di Roma dengan bayaran termahal.

Peringkat teratas pemain dengan bayaran termahal di AS Roma saat ini dipegang oleh Lorenzo Pellegrini dengan gaji 5 juta Euro per musim, kemudian disusul oleh Tammy Abraham yang mendapatkan upah tahunan senilai 4,5 juta Euro.

Direktur Olahraga Roma yaitu Tiago Pinto, optimis bahwa Zaniolo setuju dengan tawaran yang disodorkan oleh manajemen klub dan berharap bahwa proses perpanjangan kontrak sang pemain tak perlu memakan waktu yang berlarut-larut.

Nicolo Zaniolo sendiri saat ini memasuki tahun keempatnya berada di Ibukota Italia setelah hijrah dari Inter Milan di tahun 2018 silam.

Sepanjang musim 2021/22, gelandang serang berusia 22 tahun itu telah bermain sebanyak 26 kali di semua kompetisi dengan sumbangsih 4 gol plus 5 assists.

Artikel Tag: AS Roma, Nicolo Zaniolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-roma-persiapkan-kontrak-anyar-untuk-nicolo-zaniolo
1152  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini