AS Roma Percaya Diri untuk Ikat Henrikh Mkhitaryan dalam Kontrak Baru

Penulis: Rei Darius
Selasa 17 Mei 2022, 07:30 WIB
Henrikh Mkhitaryan

Henrikh Mkhitaryan bahas masa depannya dengan AS Roma (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Cedera teranyar yang dialami oleh Henrikh Mkhitaryan telah menegaskan bahwa sang pemain timnas Armenia sangatlah penting bagi AS Roma, yang sedang berusaha untuk memperpanjang kontraknya.

Sang penyerang berusia 33 tahun telah melewatkan tiga partai terakhir di Serie A karena mengalami cedera hamstring, dan nampaknya bukanlah suatu kebetulan jika Giallorossi hanya mampu mencetak sebuah gol dalam 270 menit aksi tanpa Mkhitaryan.

Roma hanya mampu meraih sebuah poin dari ketiga laga tersebut, sebuah performa yang tidak diharapkan akan menjadi modal untuk final Liga Konferensi Eropa kontra Feyenoord pada 25 Mei mendatang.

Kontrak Henrikh Mkhitaryan akan habis pada tanggal 30 Juni mendatang, dan karena itu, AS Roma akan berusaha untuk mengikatnya dalam kontrak baru.

Menurut klaim dari Calciomercato, kedua belah pihak akan melaksanakan pertemuan untuk membahas masa depan sang pemain setelah final Liga Konferensi Eropa pada pekan depan, dan Roma percaya diri untuk bisa mencapai kesepakatan.

Penawaran dari klub ibu kota Italia itu adalah kontrak berdurasi dua tahun, selagi mantan bintang Borussia Dortmund dan Arsenal itu bakal menuntut upah senilai 4 juta euro per tahun plus 2 juta euro sebagai bonus penandatanganan.

Mkhitaryan telah bermain untuk Roma sejak musim panas tahun 2019. Dia dipinjam dari Arsenal pada awalnya, namun dipermanenkan secara bebas transfer pada musim panas berikutnya.

Selama tiga musim di Olimpico, Mkhitaryan telah mencatatkan total 116 penampilan dan menyumbangkan 29 gol plus 28 assist.

Artikel Tag: Henrikh Mkhitaryan, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-roma-percaya-diri-untuk-ikat-henrikh-mkhitaryan-dalam-kontrak-baru
1312  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini