AS Roma Negosiasikan Transfer Xherdan Shaqiri

Penulis: Dwi Prima
Senin 20 Jan 2020, 19:58 WIB
AS Roma Negosiasikan Transfer Xherdan Shaqiri

Xherdan Shaqiri / via Gettyimages

Berita transfer: Sejumlah beberapa nama termasuk Xherdan Shaqiri ada di tangan direktur olahraga AS Roma, Gianluca Petrachi ketika agen dari setengah Eropa telah mengusulkan penyerang berkaki kiri kepadanya.

Setelah pertukaran dengan Inter untuk Politano berakhir, Fonseca mengesampingkan segala jenis usaha.

"Kami tidak akan melakukan upaya lain untuknya, kami sedang mencari orang lain” kata Petrachi yang telah dibanjiri dengan panggilan dan pesan dari semua agen.

Di Trigoria, kesepakatan untuk Ibanez masih harus diformalkan karena kontraknya masih belum diselesaikan dan negosiasi mengenai gelandang muda dan bek kiri ini telah ditunda.

Roma mencari pemain sayap yang bisa bermain dalam peran yang sama dengan Under - mereka bahkan membuat penyelidikan pada pemain Juve, Bernardeschi.

Penyerang kelahiran 1994 akan terbuka untuk pindah ke ibu kota sebagai tujuan, tetapi potensi kesepakatannya masih kompleks.

Pemain lain seperti Shaqiri, Suso, Januzaj dan Iago Falque telah ditawari ke Roma, meskipun, impian klub adalah Dani Olmo, yang menelan biaya 25 juta euro.

Shaqiri, bagaimanapun, adalah profil yang paling dihargai oleh Petrachi, yang mencoba membawa pemain dalam kesepakatan pinjaman dengan opsi untuk membelinya secara permanen.

Hingga sejauh ini, Shaqiri yang didatangkan dari Stoke City belum memuaskan Liverpool, walaupun sang pemain memainkan peran yang sangat penting dalam keberhasilan Liverpool merengkuh trofi Liga Champions pada musim lalu, terutama dalam laga semifinal melawan Barcelona di Anfield.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Xherdan Shaqiri

1386  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini