AS Roma Menolak Bicara Tentang Transfer Arkadiusz Milik

Penulis: Yuni Winata
Senin 21 Sep 2020, 17:30 WIB
AS Roma menolak berkomentar tentang transfer Arkadiusz Milik

Arkadiusz Milik - romapress

Berita Transfer: Menanggapi makin panasnya isu tentang transfer Arkadiusz Milik dari Napoli ke AS Roma, Roma kemudian mengeluarkan pernyataan resmi melalui situs resmi klub yang intinya menolak membicarakan tentang spekulasi transfer Milik.

Dalam beberapa hari terakhir, Milik dikabarkan akan segera bergabung ke Roma, bahkan tests medis juga telah dilakukan, sayangnya Milik dikabarkan tak lolos test medis tersebut. Roma mendapati adanya beberapa masalah pada Milik saat test medis yang dilaksanakan oleh pemain berkewarganegaraan Polandia itu di Swiss.

Melalui situs resmi klub, Roma akhirnya mengeluarkan pernyataan tentang spekulasi transfer Arkadiusz Milik ke Roma, menolak membahas tentang pemain tim lain, berikut kutipan pernyataan tersebut.

“Berkenaan dengan isu terkait negosiasi dengan Napoli untuk kemungkinan transfer Arkadiusz Milik, AS Roma membantah tuduhan apapun mengenai keadaan negosiasi, dan terlebih lagi dalam kondisi fisik pemain, yang sangat dihargai dan dihormati oleh klub.

“Klub menegaskan kembali bahwa mereka tak pernah dan tak akan pernah berkomentar, baik dalam komunikasi resmi maupun dirahasiakan, tentang kesehatan atau kebugaran seorang pemain yang terdaftar di klub lain.

“Akibatnya, AS Roma menolak pertalian apapun terhadap kondisi fisik pemain.”

Namun sebuah sumber yang dekat baik dengan sang pemain dan Roma mengatakan pada Roma Press bahwa Milik lolos dalam test medis tersebut, tanpa ada masalah apapun.

Selain itu Roma dan Napoli juga dikabarkan masih belum mencapai kesepakatan soal harga untuk transfer Milik.

Artikel Tag: AS Roma, Arkadiusz Milik, Napoli

1532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini